Bayern Munich Comeback, Mainz Jadi Korbannya

Pertandingan Bayern Munich vs Mainz
Sumber :
  • twitter.com/FCBayernEN

VIVA – Bayern Munich berhasil mengamankan tiga angka dari pertandingan lanjutan Bundesliga yang berlangsung di Allianz Arena, Sabtu malam WIB 11 Desember 2021. Mereka menang 2-1 atas Mainz05.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Bermain di markas sendiri, Bayern justru kebobolan lebih dulu. Pada menit 22, penyerang Mainz,  Karim Onisiwo berhasil membawa timnya unggul 1-0.

Tertinggal satu gol, Bayern mencoba untuk memberi balasan. Tapi sampai babak pertama berakhir, tidak ada gol yang bisa mereka ciptakan.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Masuk ke babak kedua, skuad asuhan Julian Nagelsmann coba langsung tancap gas. Mereka tak membiarkan Mainz untuk nyaman memainkan bola.

Pada menit 53, akhirnya Bayern bisa membuat kedudukan menjadi imbang 1-1. Adalah Kingsley Coman yang mencatatkan namanya di papan skor.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Dalam keadaan imbang, pertandingan berjalan semakin sengit. Kedua tim sama-sama tak mau menderita kekalahan. Mainz coba bermain disiplin menjaga pertahanan.

Pertandingan Bayern Munich vs Mainz

Photo :
  • twitter.com/FCBayernEN

Sayang, pada menit 74, mereka malah berbalik tertinggal dalam pertandingan ini. Jalam Musiala yang menyumbangkan gol untuk Bayern.

Tambahan tiga angka membuat Bayern semakin nyaman ada di puncak klasemen. Mereka memiliki 37 poin hasil dari 15 pertandingan yang telah dilalui.

Sedangkan Mainz harus menerima kenyataan turun satu tingkat ke urutan delapan. 21 poin yang sudah mereka bukukan sejauh ini.

Susunan Pemain

Bayern Munich: Manuel Neuer; Lucas Hernandez (Niklas Suele 65'), Dayot Upamecano, Alphonso Davies, Benjamin Pavard, Thomas Mueller, Corentin Tolisso (Marc Roca 65'), Jamal Musiala (Tanguy Nianzou 82'), Robert Lewandowski, Leroy Sane (Serge Gnabry 65'), Kingsley Coman.

Mainz: Robin Zentner; Alexander Hack, Moussa Niakhate, Stefan Bell, Lee Jae-sung (Jean-Paul Boetius  64'), Leandro Barreiro (Niklas Tauer 82'), Anton Stach (Kevin Stoger 82'), Aaron Martin, Silvan Widmer, Jonathan Burkhardt (Marcus Ingvartsen 64'), Karim Onisiwo (Paul Nebel 75').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya