Lawan Real Madrid, Sergio Ramos Rela Mati demi PSG

Bek Paris Saint-Germain, Sergio Ramos
Sumber :
  • Marca

VIVA – Laga emosional akan dilakoni bek Paris Saint-Germain (PSG) Sergio Ramos di 16 besar Liga Champions. Les Parisiens bertemu mantan klubnya Real Madrid.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Ramos dilepas di bursa transfer musim panas lalu, usai 16 musim membela Madrid. Bek 35 tahun ini mencatat 671 penampilan dan mengangkat 22 trofi.

Selama di Santiago Bernabeu, Ramos empat kali mengangkat trofi Liga Champions, tiga di antaranya sebagai kapten. Meskipun demikian, dia akan melupakan semua memori tersebut saat bertemu Madrid sebagai lawan.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos usai cetak gol ke gawang Barcelona

Photo :
  • twitter.com/realmadriden

"Nasib orang berubah-ubah. Saya sebenarnya ingin bertemu tim lain. Anda tahu betapa besar rasa cinta saya untuk Real Madrid," kata Ramos dilansir Marca.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Sekarang, saya membela PSG dan saya akan melakukan segalanya agar PSG lolos. PSG merupakan tim yang mengandalkan saya. Saya rela mati demi PSG," tegasnya.

Karier Ramos di PSG sempat terhambat karena cedera. Dia baru sekali tampil saat PSG menghadapi Saint-Etienne dalam lanjutan Ligue 1, 28 November 2021.

"Ini sulit, berbeda dengan yang pernah saya alami dalam karier saya. Saya selalu menghormati cedera," ucap Ramos.

"Merasa menjadi pemain lagi adalah hal penting. Berjam-jam dalam kegelapan, kesepian. Tapi itu membantu saya mengatasi tekanan," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya