Mendukung Timnas Indonesia di Piala AFF dari Genggaman

Pertandingan Laos vs Indonesia di Piala AFF 2020
Sumber :
  • twitter.com/PSSI

VIVA – Indonesia merupakan salah satu negara penggila sepakbola nomor terbesar di dunia. Berbagai cara dilakukan untuk dapat menyaksikan tim-tim kesayangan, maupun pemain favorit berlaga.

Resmi, PSSI Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong Hingga 2027

Di akhir tahun 2021 ini, sebagian besar mata pecinta sepakbola Tanah Air tertuju pada Piala AFF 2020, di mana Timnas Indonesia sedang berjuang pada event dua tahunan itu.

Namun tak sedikit orang yang kesulitan untuk menyaksikan skuad Garuda berlaga, Oleh karenanya, MVN (PT MNC Vision Networks) turun untuk memenuhi kebutuhan para pecinta Timnas Indonesia.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Pada Piala AFF 2020 ini, masyarakat Indonesia dapat menyaksikan perjuangan Skuad Garuda yang ditayangkan oleh RCTi dan iNews. Bukan cuma itu, masyarakat Indonesia dapat menyaksikan Piala AFF melalui genggaman dengan aplikasi Vision+ atau kunjungi www.visionplus.id.

Ade Tjendra sebagai selaku CEO MVN menjelaskan, pihaknya hadir dengan komitmen menyajikan tayangan berkualitas untuk masyarakat Indonesia, dari Sabang hingga Merauke baik di kota besar maupun di pelosok negeri. 

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

"Kini pelanggan kami bukan hanya bisa menyaksikan tayangan favorit MNC Vision, K-Vision, MNC Play dan Vision+ TV melalui large screen atau televisi di rumah," kata Ade.

Sementara itu, Hari Susanto, Direktur Utama MNC Vision dan K-Vision mengatakan, MVN sebagai tempat yang tepat untuk para penggila bola. Selain Piala AFF 2020, hampir setiap kompetisi ternama bisa disaksikan di sana.

"Sebut saja Laliga, Ligue 1, MLS, FA Cup dan AFC Cup (all series) dan liga-liga bergengsi lainnya bisa disaksikan melalui Soccer Channel HD, MNC Sports HD, beIN SPORTS, dan channel-channel lainnya,” ungkap Hari.

“Kami juga memperkaya movies dan series di Vision+ dengan memproduksi original konten setiap bulannya. Desember ini, kami mempersembahkan Original Series berjudul „Twisted 2? produksi Vision Pictures, merupakan sekuel dari serial Twisted yang ditayangkan pada tahun 2020," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya