Merinding, Pesan Mengharukan Lionel Messi untuk Sergio Aguero

LIonel Messi dan Sergio Aguero
Sumber :
  • https://www.instagram.com/leomessi/

VIVA – Keputusan emosional dibuat bomber Barcelona, Sergio Aguero. Dia memutuskan pensiun sebagai pemain sepakbola profesional.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Berbicara di depan media, Aguero naik ke panggung yang diatur untuk beberapa musik sentimental dan latar belakang gambar dengan kata-kata 'Culer una vegada, culer per sempre' (Sekali culé, selalu a culé) terpampang di seberangnya.

Setelah perkenalan, Agüero yang emosional, dengan sapu tangan di tangan, mengambil waktu sejenak untuk menemukan kata-katanya, dibantu oleh tepuk tangan yang mendukung dari mereka yang berkumpul.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Saya ingin menyampaikan bahwa saya pensiun dari sepakbola," katanya. "Ini keputusan yang sangat sulit. Kesehatan saya yang utama dan petugas medis telah memberi tahu saya bahwa ini keputusan terbaik untuk pensiun."

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Pesan Menggetarkan Messi

Hal ini langsung ditanggapi oleh bomber PSG, Lionel Messi. Messi dan Aguero memang cukup akrab dan sering tampil bersama Timnas Argentina.

"Hampir sepanjang karier bersama Kun. Kita punya banyak momen hebat dan momen lain yang tidak terlalu bagus. Semuanya membuat kami menjadi dekat dan menjadi sahabat baik. Kami akan menghabiskan waktu bersama, terus bersama di luar lapangan," ungkap Messi di Instagram.

Messi pun mengenang keberhasilannya mengangkat trofi Copa America 2021 bersama Aguero di Timnas Argentina. Dia juga memuji kiprah Aguero bersama Manchester City.

"Sekarang, sangat menyakitkan melihat kamu harus berhenti melakukan apa yang kamu sukai. Saya yakin kamu bakal tetap bahagia karena kamu adalah orang yang memancarkan kebahagiaan dan kami yang mencintaimu ada untukmu," kata Messi.

"Semoga kamu meraih yang terbaik di babak baru ini. Saya sangat sayang kamu temanku. Saya pasti rindu main bersama kamu di lapangan dan ketika kita bertemu bersama tim nasional," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya