Juventus Manfaatkan Hubungan Buruk Icardi dengan Messi

Penyerang PSG, Mauro Icardi bobol gawang Angers
Sumber :
  • PSG

VIVA – Juventus bekerja keras mencari penyerang baru di Januari 2022 nanti. Salah satu target mereka adalah Mauro Icardi.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Laporan Football Italia, Icardi dianggap sebagai sosok yang pas untuk menyelesaikan masalah lini depan Juventus.

Musim ini performa barisan dengan Bianconeri mengecewakan. Mereka hanya mencetak 26 gol dari 16 laga, paling sedikit di antar tim penghuni 10 besar.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Tadinya Juventus melirik beberapa nama. Mulai dari Edinson Cavani, Dusan Vlahovic, Anthony Martial, hingga Pierre Aubameyang. Tapi malah Icardi yang dianggap paling masuk akal.

Alasan Icardi bisa digaet Juventus, karena dia juga sedang tidak nyaman di PSG. Mantan penggawa Inter Milan itu kehilangan tempat sebagai juru gedor, sejak kedatangan Lionel Messi.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Isu yang merebak, Icardi pun memiliki hubungan kurang baik dengan Messi secara personal. Sehingga alangkah baiknya bila dia memutuskan hengkang.

Pemain PSG rayakan gol Mauro Icardi.

Photo :
  • twitter.com/PSG_English

Dari PSG juga sadar dengan situasi yang ada. Mereka mungkin melepas Icardi, bahkan dengan status pinjaman, tapi dalam kesepakatan juga disertakan klausul pembelian wajib bagi 'Si Nyonya Tua'.

Atau dari Juventus, untuk memuluskan dan mempermudah transfer, mereka kemungkinan menawarkan Arthur Melo, gelandang asal Brasil yang sekarang menjadi tenaga tak terpakai di bawah asuhan Massimiliano Allegri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya