MU Lolos ke Fase Gugur Liga Champions karena Ada Cristiano Ronaldo

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • instagram.com/manchesterunited/

VIVA – Bek Atalanta, Merih Demiral, mengeluarkan pernyataan yang cukup mengejutkan. Dia menyebut, Manchester United berhasil lolos ke fase gugur Liga Champions 2021/22 berkat kehadiran megabintang Cristiano Ronaldo.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Pada fase grup Liga Champions musim ini, Atalanta dan MU berada dalam satu grup. Atalanta gagal lolos ke babak 16 besar usai kalah dari Villareall di laga pemungkas, sedangkan MU sudah menyegel tiket fase gugur sejak matchday kelima.

Bek Juventus yang baru, Merih Demiral

Photo :
  • Dailysabath
Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Demiral, yang merupakan mantan rekan setim Ronaldo di Juventus, mengaku, bahwa dirinya lebih suka menjadi bermain bersama pemain internasional Portugal itu, ketimbang harus saling berhadapan.

"Saya dapat dengan mudah mengatakan bahwa lebih baik bersama dia (Ronaldo) di tim Anda daripada melawan Anda. Dia selalu membuat perbedaan," ucap Demiral kepada La Gazzetta dello Sport, Kamis 16 Desember 2021.

Legenda Sepakbola Brasil Romario Umumkan Comeback di Usia 58 Tahun

"Lihat apa yang dia lakukan di Liga Champions. Akankah Manchester United berada di babak 16 besar tanpa dia? Tidak," ujarnya.

Masih Berkomunikasi dengan Ronaldo

Lebih lanjut, Demiral menambahkan, bahwa dirinya masih sering berkomunikasi intens dengan Ronaldo, kendati sudah tidak satu klub lagi. Dia pun mengakui, Ronaldo adalah salah satu orang terbaik yang pernah ditemui oleh bek asal Turki tersebut.

"Ada ikatan yang kuat antara Cristiano dan saya," katanya.

"Dia selalu membantu saya dan kami sering mengobrol di Whatsapp. Saya pikir dia adalah salah satu orang terbaik yang pernah saya temui," tutur pemain berusia 23 tahun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya