Paris Saint-Germain Bisa Kalahkan Real Madrid

Mauricio Pochettino
Sumber :
  • instagram

VIVA – Paris Saint-Germain akan berhadapan dengan Real Madrid dalam babak 16 besar Liga Champions 2021/2022. Pelatih Mauricio Pochettino siap membawa anak asunya tampil maksimal.

Breaking News, Toni Kroos Pensiun

Diakui Pochettino, tidak mudah bagi PSG untuk menghadapi Madrid. Karena mereka adalah tim yang kaya akan pengalaman di Liga Champions dan punya trek bagus.

Belum lagi mereka punya sederet pemain berkualitas. Dan dilatih oleh Carlo Ancelotti, juru taktik yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Sebelum Gabung, Calon Pemain Baru Real Madrid Dilarang Pacar Punya Pasangan di GTA RP

"Ini akan jadi dua pertandingan yang sulit. Karena ini adalah tim yang memiliki pelatih dan pemain hebat. Kami akan melawan Real Madrid, tim yang terbiasa memenangkan Liga Champions," kata Pochettino, dikutip dari Tribal Football.

"Tim dengan sejarah dan banyak pengalaman. Jelas bahwa kami harus memainkan permainan yang sulit menghadapi mereka," imbuh juru taktik asal Argentina itu.

Ucapan Petinggi Arsenal Bikin Suporter Bisa Tenang

Tapi Pochettino menegaskan anak asuhnya harus bisa maksimal. Mereka tidak boleh hilang akan kepercayaan diri dalam menghadapi Madrid.

Perkenalan rekrutan baru Paris Saint-Germain (PSG)

Photo :
  • Twitter: Paris Saint-Germain

Di PSG saat ini juga ada sederet pemain berkualitas. Mereka punya pemain yang pastinya akan tampil dengan maksimal guna mengalahkan Madrid.

"Kami harus punya kepercayaan diri. Kami memiliki tim yang hebat. Pemain hebat dan banyak bakat. Saya tidak ragu bahwa kami akan tiba dengan cara terbaik dan selalu dengan banyak kepercayaan pada para pemain," tuturnya.

Dengan kualitas yang ada, PSG punya modal untuk mengalahkan Madrid. Tujuan mereka untuk terus melaju di Liga Champions hingga menjadi juara akan terus diperjuangkan.

"Kami memiliki kualitas yang cukup untuk memenangkan pertandingan ini dan melaju ke babak berikutnya. Ini adalah tujuan Paris Saint-Germain," ujar Pochettino.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya