Spider-Man: No Way Home Jadi Pelecut Semangat Tottenham Hotspur

Son Heung-min bersama Tom Holland dan Zendaya
Sumber :
  • instagram.com/spursofficial

VIVA –  Situasi sulit sedang dialami Tottenham Hotspur. Tiga laga mereka harus ditunda atau dibatalkan karena mengalami badai COVID-19.

Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan

Yang pertama adalah duel melawan Rennes di ajang Liga Konferensi Eropa. UEFA akhirnya memutuskan duel ini dibatalkan dan Spurs terancam kalah WO.

Setelah itu, dua laga Spurs harus ditunda. Yakni duel melawan Brighton & Hove Albion dan Leicester City.

Bikin Resah Masyarakat Madura, 3 Konten Kreator Film Guru Tugas Ditahan

Laporan yang masuk, seperti diberitakan Independent, ada delapan dan lima staf Tottenham yang dinyatakan terpapar COVID-19. Cuma memang indentitas mereka sengaja tidak diungkap.

Dapat Dukungan Spider-Man
Setelah dua pekan tidak bertanding, Spurs kembali beraksi malam nanti, Minggu 19 Desember 2021. Tim besutan Antonio Conte menjamu Liverpool dalam lanjutan Premier League di Tottenham Hotspur Stadium.

Diangkat dari Kisah Nyata, Film Kutukan Calonarang Janji Tak Hanya Modalkan Jumpscare

Laga yang tak mudah tentunya. Liverpool berada dalam tren positif yang memburu Manchester City di puncak klasemen.

Yang menarik, jelang laga panas tersebut, Spurs mendapat suntikan semangat dari pemeran film Spider-Man: No Way Home. Hal tersebut terlihat dari unggahan di Lilywhites di Instagram.

Terlihat bintang Spurs, Son Heung-min mendapat kesempatan bertemu dengan dua pemeran utama di film Spider-Man yakni Tom Holland dan Zendaya.

Film Spider-Man No Way Home sudah tayang perdana di Indonesia pada Rabu 15 Desember 2021. Nampaknya film ini menjadi film terbaik sepanjang tahun 2021. Hal tersebut lantaran ratingnya hampir mendekati skor sempurna. 

Menilik dari laman situs imdb.com, rating yang diberikan oleh lebih dari 16 ribu pengulas film ini mendapat skor sebesar 9,2 dari 10. Sedangkan dari laman rottentomatoes mendapat rating 94%

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya