Hasil Pertandingan: Arsenal Ngamuk, Barca Alami Kesialan

Selebrasi pemain Arsenal usai bobol gawang Leeds United
Sumber :
  • Twitter: Arsenal

VIVA – Sejumlah pertandingan menarik tersaji di beberapa kompetisi Eropa pada Rabu dini hari WIB 22 Desember 2021. Penasaran dengan hasilnya?

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Diawali dari ajang LaLiga, Barcelona gagal memetik poin penuh saat menghadapi 10 pemain Sevilla. Skor 1-1 menghiasi duel tersebut, meskipun Barca mendapat keuntungan dengan dikeluarkannya pemain Sevilla di babak kedua namun mereka tak sanggup mengakhiri pertandingan dengan poin penuh. 

Barcelona Vs Osasuna

Photo :
  • Barcelona
Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Hasil imbang ini membuat Barca gagal memperbaiki posisinya secara signifikan di klasemen LaLiga. Mereka masih bercokol di posisi ke-7 dengan torehan 28 poin dari 18 laga. 

Beralih ke ajang Serie A, Juventus menutup tahun 2021 dengan kemenangan 2-0 atas Cagliari. Sementara Atalanta harus puas bermain imbang lawan Genoa. 

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Di ajang Piala Liga Inggris, Arsenal menang telak 5-1 atas Sunderland. Eddie Nketiah jadi bintang di laga ini karena mencetak hattrick. 

Kemenangan tersebut membawa Meriam London lolos ke babak semifinal Piala Liga Inggris. Dan berikut hasil lengkap pertandingan pada Rabu dini hari WIB 22 Desember 2021 dilansir soccerway: 

Serie A
Genoa 0-0 Atalanta 
Juventus 2-0 Cagliari

LaLiga 
Villarreal 5-2 Alves
Sevilla 1-1 Barcelona 

Piala Liga Inggris 
Arsenal 5-1 Sunderland


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya