Lionel Messi Tinggalkan PSG

Lionel Messi dan Kylian Mbappe saat PSG vs Club Brugge
Sumber :
  • twitter.com/ChampionsLeague

VIVA – Megabintang asal Argentina, Lionel Messi, diketahui telah meninggalkan klubnya, Paris Saint-Germain. Namun, bukan untuk hijrah ke klub baru melainkan pulang kampung guna menikmati libur natal dan tahun baru.

Penantian 120 Tahun, Ini 5 Fakta Bayer Leverkusen Juara Bundesliga Musim 2023/2024

PSG telah menutup perjalanannya di 2021 dengan hasil imbang kontra Lorient pada pekan ke-19 Ligue 1, 23 Desember 2021. Meski gagal menutup tahun dengan manis, tapi Les Parisiens tetap mempertahankan status sebagai juara paruh musim.

Pasukan Mauricio Pochettino mengoleksi 46 poin dari 19 laga. Unggul 13 angka dari Nice yang berada di posisi kedua.

Jonatan Christie Ungkap Kunci Juara BAC 2024

Ligue 1 baru akan bergulir lagi pada 8 Januari 2022 mendatang. Kini, seluruh skuad diliburkan jelang natal dan tahun baru.

Bintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi.

Photo :
  • Instagram/@psg
Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Menyusul kosongnya kegiatan di klub, tiga bintang PSG asal Argentina, yakni Messi, Angel Di Maria, dan Mauro Icardi, memilih mudik ke Argentina untuk menikmati liburan bersama keluarganya.

Ketiganya terlihat terbang bersama dalam satu pesawat seperti dikutip The Sun. Namun, mereka memilih berlibur di tempat berbeda.

Sebenarnya, PSG sudah akan kembali merumput pada 4 Januari 2022 lantaran harus menjalani Piala Prancis menghadapi Vannes Olympique Club. Tapi, tampaknya ketiga pemain tersebut tak akan ikut serta dan baru akan kembali jelang bergulirnya Ligue 1 kontra Olympique Lyon, 10 Januari 2022.

Messi sendiri menutup 2021 dengan manis usai membawa Timnas Argentina juara Copa America. Dia juga menyabet Ballon d’Or ketujuhnya usai mengalahkan Robert Lewandowski dan Jorginho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya