Lionel Messi Tinggalkan PSG dengan Setumpuk PR

Lionel Messi pergi berlibur.
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Lionel Messi baru saja meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG). Mantan pemain Barcelona ini pulang kampung ke Argentina guna menikmati libur Natal dan Tahun Baru.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Menyusul kosongnya kegiatan di klub, tiga bintang PSG asal Argentina, yakni Messi, Angel Di Maria, dan Mauro Icardi, memilih mudik ke Argentina untuk menikmati liburan bersama keluarganya.

Ketiganya terlihat terbang bersama dalam satu pesawat seperti dikutip The Sun. Namun, mereka memilih berlibur di tempat berbeda.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Penyerang PSG, Lionel Messi

Photo :
  • twitter.com/PSG_English

Setumpuk PR menanti Messi saat liburan nanti. Tentunya, La Pulga diharapkan bisa mengembalikan ketajamannya selepas liburan.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Betapa tidak, performa Messi bersama PSG jauh dibandingkan saat membela Barca. Dia baru mencetak satu gol dan lima assist dari 11 penampilan di Ligue 1.

Tentunya, catatan satu gol jauh dibandingkan ekspektasi publik. Apalagi, pemain 34 tahun ini baru saja merebut Ballon d'Or ketujuh.

Tajam di Liga Champions
Beruntung, performa buruk Messi di Ligue 1 bisa tertutupi dengan penampilan apik di Liga Champions. La Pulga sudah mencetak lima gol dari lima laga di kompetisi elite Benua Biru.

Namun, Messi sudah dihadapkan tugas berat di babak 16 besar. Les Parisiens ditantang Real Madrid yang saat ini tampil konsisten.

Sebenarnya, PSG sudah akan kembali merumput pada 4 Januari 2022 lantaran harus menjalani Piala Prancis menghadapi Vannes Olympique Club. Tapi, tampaknya Messi bersama Icardi dan Di Maria tak akan ikut serta dan baru akan kembali jelang bergulirnya Ligue 1 kontra Olympique Lyon, 10 Januari 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya