Pengakuan Inzaghi, Inter Milan Ketakutan Hadapi Liverpool

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi
Sumber :
  • twitter.com/Inter_en

VIVA – Inter Milan dipastikan menghadapi Liverpool pada babak 16 besar Liga Champions musim ini. Ternyata, The Reds merupakan tim yang ditakuti Nerazzurri.

Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool

Hal itu diungkapkan oleh sang pelatih, Simone Inzaghi. Dia sedari awal memang menghindari Liverpool.

"Kami tahu apa yang tengah menunggu kami. Liverpool adalah klub teratas yang saya harap bisa dihindari dalam undian," ujar allenatore asal Italia dikutip Football Italia.

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

Pemain Inter Milan merayakan gol

Photo :
  • Inter Milan

"Kami ingin mencapai tanggal tersebut dalam kondisi terbaik. Tapi, pertama-tama kami memiliki beberapa pekan yang sangat padat di Januari dan Februari," jelasnya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs PSG di Liga Champions

Diketahui, Inter Milan lolos sebagai runner up Grup D dan berada di bawah Real Madrid. Sementara, Liverpool berhasil menjadi juara Grup B yang menjadi salah satu grup neraka.

The Reds mengungguli Atletico Madrid, FC Porto, dan AC Milan. Pasukan Juergen Klopp meraih poin sempurna dengan menundukkan seluruh tim tersebut.

Dua bomber Liverpool, Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Photo :
  • Twitter/@premierleague

Sebenarnya, pada kocokan awal, La Beneamata dipertemukan dengan Ajax Amsterdam. Sayangnya, hasil itu dibatalkan dan harus dilakukan pengundian ulang lantaran terjadi kesalahan teknis.

Pada undian kedua, Inter harus menerima kenyataan bahwa yang menjadi lawannya adalah Mohamed Salah cs. Ketakutan Inzaghi pun terwujud dan kini Inter harus berjuang keras melewati adangan salah satu calon kuat juara Liga Champions musim ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya