Hasil Lengkap: Indonesia Imbangi Thailand, ManCity dan Spurs Menang

Pertandingan Arsenal vs Manchester City.
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Sejumlah pertandingan menarik tersaji di hari pertama tahun 2022 atau Sabtu, 1 Januari hingga Minggu 2 Januari, dini hari WIB. Ada final leg kedua Piala AFF 2020 dan Boxing Day Premier League 2021/22.

Kapten Timnas Indonesia U-23 Sambut Baik Kembalinya Nathan Tjoe-A-On

Dari pertandingan leg kedua final Piala AFF 2020, Timnas Indonesia dipastikan menjuarai turnamen terbesar se-Asia Tenggara tersebut setelah hanya bermain imbang 2-2 di National Stadium, Singapura. 

Timnas Indonesia vs Thailand di final Piala AFF 2020

Photo :
  • Twitter/@PSSI
5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Atas hasil tersebut, skuad Garuda kalah agregat 2-6 dari Thailand. Sebelumnya, tim besutan Shin Tae-yong itu menyerah 0-4 pada pertandingan leg pertama yang digelar pada 29 Desember 2021.

Beralih ke Premier League, terdapat tiga pertandingan yang berlangsung pada semalam dan dini hari tadi. Pertama, Manchester City secara dramatis berhasil menang comeback atas Arsenal.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Korea Selatan vs Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Sempat tertinggal 0-1 di babak pertama dari Arsenal melalui gol Bukayo Saka pada menit ke-31, ManCity mampu membalikkan keadaan hingga pengujung pertandingan melalui penalti Riyad Mahrez (57') dan gol telat Rodri pada menit ke-92.

Selain itu, Tottenham Hotspur juga meraih kemenangan secara dramatis. Bertandang ke markas Watford, tim asuhan Antonio Conte itu baru bisa memastikan kemenangan 1-0 di pengujung laga atau tepatnya menit ke-96 melalui aksi Davinson Sanchez.

Sedangkan, klub London lainnya, West Ham United juga berhasil menorehkan kemenangan tipis atas Crystal Palace. Skuad besutan David Moyes itu sukses memenangkan laga kontra Crystal Palace dengan skor 3-2.

Berikut hasil lengkap pertandingan semalam hingga dini hari tadi:

Piala AFF 2020

Thailand 2-2 Indonesia

Premier League

Arsenal 1-2 Manchester City
Watford 0-1 Tottenham Hotspur
Crystal Palace 2-3 West Ham United

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya