Mesut Oezil Bakal Beli Klub Turki

Gelandang Fenerbahce, Mesut Oezil.
Sumber :
  • instagram.com/m10_official/

VIVA – Gelandang Fenerbahce, Mesut Oezil, dilaporkan akan membeli klub divisi tiga Liga Turki, Corum FK dalam waktu dekat. Hal tersebut diungkapkan oleh presiden Corum FK, Fatih Ozcan dalam jumpa pers, pada Minggu 2 Januari 2022.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Ozcan memang tidak menyebut nama seseorang yang siap membeli Corum FK. Dia hanya mengatakan ada salah satu pemain berdarah Turki yang tertarik mengakuisisi Corum FK.

Gelandang Fenerbahce, Mesut Oezil.

Photo :
  • instagram.com/m10_official/
Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang

"Pemain sepakbola terkenal berdarka Turki sangat tertarik untuk membeli klub ini," kata Ozcan, seperti dikutip media Jerman Stern.

Corum FK memang bukan klub yang terkenal di Turki. Klub ini baru berdiri sejak 2018, dan sekarang mereka masih berkecimpung di divisi tiga.

Piramida Sepakbola Inggris dalam Bahaya

Sebelum menggunakan nama Corum FK, klub ini bernama Corum Belediyespor dan baru mendapat tiket promosi ke divisi tiga pada musim 2011/12.

Kapten Corum FK Ungkap Ketertarikan Oezil
Secara terpisah, kapten Corum FK, Umut Kaya, mengonfirmasi terkait rumor ini. Dia mengatakan, Oezil memang tertarik membeli Corum FK setelah mendapat informasi dari Irfan Kahveci, yang merupakan rekan eks pemain Arsenal itu di Fenerbahce.

"Kontak kami dengan Oezil datang dari Irfan Kahveci. Dia lahir dan besar di sini, tapi kini bermain di Fenerbahce bersama Oezil. Dia langsung menghubungi Ozcan dan mulai menanyaklan kemungkinan berinvestasi," ucap Kaya.

Oezil dikabarkan tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak untuk menjadi pemilik Corum FK. Sebab, Ozca hanya meminta dana sebesar 1,3 juta euro (Rp20,9 miliar).

Mantan pemain Timnas Jerman itu pun diberitakan tidak keberatan untuk memenuhi permintaan Ozcan. Pasalnya, Oezil masih mendapatkan gaji senilai 3 juta euro (Rp48 miliar) per tahun. Selain itu, dia juga memiliki sumber penghasilan lain dari berbagai sponsor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya