Lionel Messi Bisa Nekat Tinggalkan PSG di Akhir Musim

Lionel Messi pergi berlibur.
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Kembali gonjang-ganjing soal nasib Lionel Messi. Ada kemungkinan La Pulga hanya akan bertahan di PSG sampai akhir musim ini saja.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Messi diketahui bergabung dari Barcelona dengan status bebas transfer pada musim panas tahun lalu. Di PSG, dia dikontrak selama dua musim saja.

Namun ada peluang Messi tidak akan menyelesaikan masa baktinya sesuai kontrak. Dia bisa saja hengkang dari Parc des Princes pada musim panas nanti.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Seperti diberitakan Tribalfootball, dalam acara El Chiringuito, eks pemain Barcelona, Lobo Carrasco menyatakan kalau Messi sebenarnya tidak betah di PSG. Ada sejumlah faktor yang menjadi penyebabnya.

Pertama, karena Messi susah menyesuaikan diri dengan permainan di PSG. Secara performa dia belum juga klop dengan rekan-rekan setimnya di sana.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

Kedua, keluarga Messi juga tidak kerasan berada Paris. Mereka belum mampu menyesuaikan diri dengan kehidupan di ibu kota Prancis tersebut meski sudah berbulan-bulan di sana.

Peluang Bertahan Messi

Meski begitu, bukan berarti Messi sudah dipastikan pergi. Kata Lobo, bintang asal Argentina itu bisa saja bertahan dengan satu syarat, PSG memenangkan Liga Champions musim ini.

"Messi tidak terlalu senang. Jika menang Liga Champions, dia bisa bertahan. Bila gagal, maka dia akan memikirkan hengkang," kata Lobo.

"Ini akan menjadi lima bulan kunci. Mungkin dia bakalan memaksa pergi. Sulit baginya bertahan selama dua tahun di sana," beber Lobo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya