Perlahan 'Borok' Lionel Messi Mulai Terungkap

Penyerang PSG, Lionel Messi
Sumber :
  • twitter.com/PSG_English

VIVA – Isu ketidaknyamanan Lionel Messi di PSG terus bergulir. Bahkan sempat mencuat kabar dia bakalan nekat hengkang di musim panas mendatang.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Messi gagal beradaptasi dengan PSG. Hal lain, keluarganya, sang istri dan anak-anak juga tidak betah tinggal di Paris.

Namun rumor lain yang lebih heboh adalah Messi sejak awal memang tidak menaruh respek kepada klub dan pelatih Mauricio Pochettino.

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

"Pochettino tidak dihormati oleh Messi. Jika begitu, maka dia tidak akan sukses," kata legenda PSG,Jerome Rothen beberapa waktu lalu dikutip Mirror.

Ucapan itu keluar dari mulut Rothen usai Messi terkena  COVID-19 di awal bulan. La Pulga menimbulkan polemik karena tidak memberikan upadate rutin soal kondisinya kepada klub dan pelatih saat menjalani karantina di kampung halamannya Rosario, Argentina.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Bukan cuma sekali itu Messi mengabaikan Pochettino. Sebelumnya dia juga pernah menolak bersalaman dengan sang pelatih ketika diganti pada sebuah pertandingan.

Lionel Messi dan Kylian Mbappe saat PSG vs Club Brugge

Photo :
  • twitter.com/ChampionsLeague

Borok Messi

Sebelumnya mantan pelatih Barcelona, Quique Setien sempat menyampaikan unek-unek terhadap Messi. Dia mengatakan pemain 34 tahun tersebut susah diatur.

"Namun Messi pemain yang sulit diatur. Saya bukan siapa-siapa untuk mengubahnya. Dia tidak banyak bicara, tapi selalu membuat Anda melihat apa yang diinginkannya," ujar Setien beberapa waktu lalu.

Sementara Ronald Koeman yang merupakan pelatih terakhir Messi ketika di Barcelona, tidak banyak memberikan pandangan. Dia hanya memberikan lebel 'tiran' kepada suami dari Antonela Roccuzzo tersebut.

Koeman melihat Messi begitu dominan di luar dan dalam lapangan. Bukan hanya kepada pemain, tapi juga terhadap jajaran pelatih serta staf di klub.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya