Perpecahan di PSG Sejak Lionel Messi Datang

Bintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi.
Sumber :
  • Instagram/@psg

VIVA – Isu tak sedap soal keberadaan Lionel Messi di PSG semakin deras bergulir. Sebelumnya sang pemain juga sudah ramai dikabarkan mau hengkang.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Messi disebut-sebut tak bahagia sejak datang ke Paris pada awal musim. Hingga kini dia masih kesulitan beradaptasi dengan tim.

Yang lebih gawat, seperti dilaporkan Mirror, ada indikasi bahwa Messi sendiri telah membawa efek buruk bagi PSG. Ruang ganti Les Parisiens kini menjadi terbelah dua.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Sejak kedatangan Messi, mulai terbagi dua kubu yakni mereka yang berasal dari Amerika Selatan dengan sekumpulan pemain yang berbicara bahasa Prancis.

Tak sampai di situ, hubungan antara Kylian Mbappe dengan Neymar pun kini merenggang. Padahal sebelumnya mereka sangat dekat di dalam dan luar lapangan.

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Tak Hormati Pelatih

Rumor lain yang lebih heboh adalah Messi sejak awal memang tidak menaruh respek kepada klub dan pelatih Mauricio Pochettino.

"Pochettino tidak dihormati oleh Messi. Jika begitu, maka dia tidak akan sukses," kata legenda PSG,Jerome Rothen beberapa waktu lalu dikutip Mirror.

Ucapan itu keluar dari mulut Rothen usai Messi terkena COVID-19 di awal bulan. La Pulga menimbulkan polemik karena tidak memberikan upadate rutin soal kondisinya kepada klub dan pelatih saat menjalani karantina di kampung halamannya Rosario, Argentina.

Bukan cuma sekali itu Messi mengabaikan Pochettino. Sebelumnya dia juga pernah menolak bersalaman dengan sang pelatih ketika diganti pada sebuah pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya