Ngeri, Sempat Meninggal 5 Menit Kini Eriksen Pamer Tendangan Geledek

Christian Eriksen
Sumber :
  • instagram

VIVA – Christian Eriksen semakin serius ingin kembali tampil di kompetisi Eropa. Dia terus menjalani latihan.

MU Semringah Sambut kembalinya Eriksen

Diketahui Eriksen sebelumnya mengalami henti jantung ketika membela Timnas Denmark di Euro 2020 lalu. Usai kejadian tersebut kariernya diyakini bakalan tamat.

Tapi takdir berkata lain. Terbukti kini Eriksen sudah bisa kembali turun ke lapangan.

Update Terbaru, 13 Tim Pastikan Tiket ke EURO 2024

Dia rutin menjalani latihan. Terbaru, Eriksen mengunggah video singkat ketika merumput.

Aksinya pun membuat banyak orang kaget. Meski nyaris kehilangan nyawa, bahkan mengaku sempat meninggal dunia selama 5 menit, nyatanya Eriksen tetap ganas.

Serba Perdana, Ini 5 Fakta Menarik Manchester United Usai Tekuk Copenhagen

Dia memperlihatkan kebolehan melepaskan tembakan jarak jauh. Mantan bintang Ajax Amsterdam itu menyasar gawang yang dikawal kiper dengan sepakan keras.

Diundang Conte

Eriksen sudah tidak punya klub sejak mengakhiri kontraknya bersama Inter Milan. Meski begitu dia kini tetap menjalani latihan dan bersiap melanjutkan karier di lapangan hijau.

Diketahui Eriksen tidak dapat bermain di Serie A karena regulasi yang menolak pemakaian alat bantu jantung bagi pesepakbola.

Hal yang bertolak belakang dengan kondisi Eriksen. Dia kini harus menggunakan defibrillator.

Tapi Eriksen masih berharap bisa melanjutkan kiprah. Sejak bulan lalu dia sudah mulai merumput lagi. Dan sang agen juga menyatakan kalau mantan penggawa Ajax Amsterdam tersebut bersiap menerima pinangan sejumlah klub.

Christian Eriksen

Photo :
  • U-Report

Kini muncul isu Eriksen akan bermain di Premier League. Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte, membuka pintu lebar-lebar bagi bekas anak asuhnya di Inter tersebut untuk balik ke klub asal London.

Cuma Conte belum menyebut akan merekrut Eriksen. Dia menyatakan siap menerima sang gelandang serang bila mau bergabung dalam latihan dengan The Lilywhites.

"Bagi saya tidak ada masalah (Eriksen ikut latihan di Tottenham). Itu menyenangkan, melihat dia kembali ke lapangan dan menendang bola lagi,"kata Conte.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya