Jadwal Siaran Langsung Malam Ini: Chelsea, MU dan Juventus Berlaga

Pemain Manchester United merayakan gol
Sumber :
  • Manchester United

VIVA – Sejumlah pertandingan menarik dari berbagai kompetisi, Tanah Air hingga Eropa bakal terjadi malam ini, Sabtu 16 Januari 2020, hingga Minggu dini hari WIB, 15 Januari 2022.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Ada duel dari lanjutan Liga 1, Premier League,  LaLiga, Bundesliga, Serie A, hingga Piala Africa 2022 yang dapat disaksikan VIVAnians dan pecnta sepakbola.

Dari kompetisi Tanah Air. Persija Jakarta akan menghadapi Persela Lamongan pada laga lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Laga Liga 1 Persija Jakarta vs Persipura Jayapura

Photo :
  • Instagram: BRI Liga 1

Baik Persela Lamongan maupun Persija Jakarta menatap laga ini sebagai momentum untuk bangkit setelah sama-sama merasakan kekalahan di laga sebelumnya.

Klasemen Grup A Piala Asia U-23 dan Skenario Timnas Indonesia U-23 Tembus Perempat Final

Persela menelan kekalahan dari Persita Tangerang pada pekan lalu, sedangkan Persija takluk di tangan Persipura Jayapura.

Beralih ke Premier League, duel sengit dua tim penguasa klasemen Premier League bakal tersaji di Etihad Stadium, malam ini. Tuan tumah Mancheste City akan menjamu Chelsea

ManCity yang kini ada di puncak klasemen dengan raihan 53 poin hasil dari 21 pertandingan. Sedangkan Chelsea yang ada di urutan kedua tertinggal 10 angka.

Kemudian juga ada Mancheser United yang bakal bertandang ke markas Aston Villa. MU saat ini sedang terluka usai menelan kekalahan dalam laga terakhir di Premier League 0-1 dari Wolves,

Masih dalam momentum sakit hati. Juventus mengusung misi bangkit melawan Udinese dalam laga lanjutan Serie A. Si Nyonya Tua baru aja gagal menjuarai Piala Super Italia 2021 usai dikalahkan Inter Milan 2-1.

Kekalahan itu semakin terasa pahit karena gol kemenangan Inter terjadi pada detik-detik terakhir babak tambahan, alias menit 120.

Duel Inter Milan vs Juventus di Supercoppa Italia 2021.

Photo :
  • twitter.com/SerieA_EN

Sementara itu, raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain akan menghadapi Brest di Stadion Parc des Princes. Jika melihat klasemen, PSG dengan segudang pemain bintangnya diprediksi bakal menang mudah.

Pasukan Mauricio Pochettino kini nyaman di puncak klasemen dengan poin 47. Sedangkan Brest di epringkat ke-13 dengan poin 25.

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Malam Ini:

Liga 1
19.00 WIB - Persela vs Persija - Indosiar

League One
22.00 WIB - Wycombe Wanderers vs Oxford United - Live Streaming

Piala Afrika
23.00 WIB - Nigeria vs Sudan - beIN Sports 1
02.00 WIB - Guinea-Bissau vs Mesir - beIN Sports 1

Premier League
19.30 WIB - ManCity vs Chelsea - Mola TV
00.30 WIB - Aston Villa vs MU - Mola TV

Ligue 1
03.00 WIB - PSG vs Brest - beIN Sports 1 & RCTI+

Bundesliga
21.30 WIB - FC Koeln vs Bayern Munich - Mola TV

Serie A
02.45 WIB - Juventus vs Udinese - beIN Sports 3 & RCTI

Copa del Rey
03.30 WIB - Real Betis vs Sevilla beIN Sports 2


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya