PSG Menang, Sergio Ramos Debut di Parc des Princes

Kylian Mbappe selebrasi gol di laga PSG vs Brest
Sumber :
  • twitter.com/PSG_English

VIVA – Paris Saint-Germain menang dengan skor 2-0 atas Brest dalam pertandingan lanjutan Ligue 1 di Parc des Princes, Minggu dini hari WIB 16 Januari 2022. Sergio Ramos melakukan debut di markas Les Parisiens.

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

Dalam pertandingan ini, PSG mengandalkan Kylian Mbappe, Mauro Icardi, dan Angel Di Maria di lini depan. Skuad asuhan Mauricio Pochettino tampil menekan.

Meski begitu, baru pada menit 32 mereka bisa memecah kebuntuan. Mbappe yang mencetak gol setelah mendapatkan peluang emas. Tendangan ke sisi kiri bawah gawang membuat bola melesat mulus.

Liga Prancis Tak Izinkan Pemain Buka Puasa saat Pertandingan

Pada menit 40, Icardi berhasil mencetak gol. Tapi, selebrasinya dihentikan oleh peluit wasit yang menganggap terjadi pelanggaran lebih dulu sebelum gol terjadi.

Memulai babak kedua, PSG tak juga mengurangi intensitas serangan. Pada menit 53, mereka menggandakan keunggulan atas tim tamu.

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

Thilo Kehrer yang menggandakan keunggulan PSG. Peluang yang dia dapat di dalam kotak penalti Brest tidak disia-siakan olehnya.

Sergio Ramos bermain dalam laga PSG vs Brest

Photo :
  • twitter.com/PSG_English

Pochettino memainkan Sergio Ramos pada menit 72 untuk menggantikan Angel Di Maria. Ini adalah kesempatan pertama bek asal Spanyol bermain di Parc des Princes sejak didatangkan pada awal musim ini.

PSG yang unggul dua gol seperti tak puas dengan keunggulan. Mereka terus melancarkan serangan dan berhasil mendapat peluang. Sayangnya, tidak ada gol yang tercipta.

Dengan tambahan tiga angka, posisi PSG di puncak klasemen Ligue 1 semakin kokoh. Mereka memiliki 50 poin hasil dari 21 pertandingan. PSG memiliki 11 poin lebih banyak dari Nice yang ada di urutan kedua klasemen.

Susunan Pemain

Paris Saint-Germain: Gianluigi Donnarumma; Presnel Kimpembe, Marquinhos, Nuno Mendes, Thilo Kehrer, Marco Verratti (Edouard Michut 90+1'), Georginio Wijnaldum (Danilo Pereira 46'), Ander Herrera (Leandro Paredes 80'), Mauro Icardi (Xavi Simons 80'), Kylian Mbappe, Angel Di Maria (Sergio Ramos 72').

Brest: Marco Bizot; Christophe Herelle (Lilian Brassier 80'), Brendan Chardonnet, Jean-Kevin Duverne, Ronael Pierre-Gabriel, Lucien Agoume (Hianga M'Bock 59'), Hugo Magnetti (Paul Lasne 59'), Franck Honorat, Romain Faivre (Youssouph Badji 90+1'), Irvin Cardona (Steve Mounie 59'), Jeremy Le Douaron.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya