Kata Sergio Ramos Usai Lakoni Debut di Markas PSG

Sergio Ramos bermain dalam laga PSG vs Brest
Sumber :
  • twitter.com/PSG_English

VIVA – Sergio Ramos menjadi salah satu deretan bintang yang digaet Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer musim panas 2021. Mantan pemain Real Madrid ini datang bersama deretan pemain kelas satu lainnya dari mulai Giorginio Wijnaldum, Achraf Hakimi, Gianluigi Donnarumma dan Lionel Messi.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Namun, debut Ramos harus tertunda beberapa kali karena cedera. Bahkan, pemain 35 tahun ini baru merasakan debut di markas PSG Parc des Princes di pekan ke-21 Ligue 1, Minggu dini hari WIB, 16 Januari 2022.

Dalam laga tersebut, Ramos masuk di menit 72 menggantikan Angel Di Maria. Les Parisiens menang 2-0 berkat gol yang dilesakkan Kylian Mbappe (32') dan Thilo Kehrer (53').

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Secara keseluruhan, ini penampilan ketiga Ramos di PSG musim ini. Dia pun senang PSG bisa merebut poin penuh.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

"Senang dengan tiga poin dan bisa melakoni debut di kandang. Terima kasih atas rasa cinta kalian (suporter PSG). Semoga kalian bisa segera kembali (ke markas PSG)," ungkap Ramos di Instagram.

Saat ini, jumlah penonton yang hadir di stadion tengah dibatasi. Itu karena penyebaran varian baru COVID-19, Omicron yang tengah mengganas di Eropa.

Dengan tambahan tiga angka, posisi PSG di puncak klasemen Ligue 1 semakin kokoh. Mereka memiliki 50 poin hasil dari 21 pertandingan. PSG memiliki 11 poin lebih banyak dari Nice yang ada di urutan kedua klasemen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya