Hasil Lengkap: Liverpool Ganas, Real Madrid Juara dan Inter Milan Seri

Real Madrid juara Piala Super Spanyol 2022.
Real Madrid juara Piala Super Spanyol 2022.
Sumber :
  • Twitter/@realmadrid

VIVA – Sejumlah laga seru dari kancah sepakbola baru saja berlangsung, pada Minggu 16 Januari 2022 hingga Senin 17 Januari 2022, dini hari WIB. Mulai dari Liga 1, Premier League, Serie A, LaLiga, Piala Super Spanyol, Copa del Rey, Ligue 1, Bundesliga, hingga Piala Afrika 2021.

Dari tanah air, ada satu pertandingan lanjutan Liga 1 2021/22 yang tersaji. Persipura Jayapura gagal mendulang poin penuh usai bermain imbang tanpa gol melawan Persiraja Banda Aceh di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali.

Beralih ke Premier League, Liverpool secara ganas berhasil menggulung Brenford dengan skor 3-0 di Anfield. Sedangkan, di pertandingan lain, West Ham United dipaksa menyerah 2-3 dari Leeds United di London Stadium.

Sementara itu, pada partai final Piala Super Spanyol, Real Madrid sukses menjadi kampiun setelah mengalahkan Athletic Bilbao di King Fahd International Stadium, Riyadh, Arab Saudi. Los Blancos menang dengan skor 2-0.

Di ajang Piala Afrika 2021, terdapat hasil yang cukup mengejutkan. Pantai Gading harus puas bermain imbang 2-2 saat menghadapi Sierra Leone. Sedangkan, rekor tak terkalahkan Aljazair harus putus usai dibungkam Guinea Khatulistiwa dengan skor 0-1.

Sementara itu, dari Serie A, AS Roma berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 saat menjamu Cagliari. Lalu, Inter Milan harus puas berbagi poin dengan Atalanta usai kedua bermain seri tanpa gol.

Berikut hasil lengkap pertandingan semalam hingga dini hari tadi: