Cara Berkelas Mario Balotelli Rayakan Comeback ke Timnas Italia

Striker Adana Demirspor, Mario Balotelli.
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Mario Balotelli bakal kembali dipanggil Timnas Italia setelah tiga tahun absen. Striker 31 tahun ini merayakannya dengan cara yang elegan bersama Adana Demirspor.

Mario Balotelli Bikin Gol, Adana Demirspor Nyaris Permalukan Napoli

Dilansir Football Italia, Balotelli turun sebagai pemain pengganti dalam duel Liga Super Turki, Adana vs Fatih Karagumruk di Yeni Adana Stadium, Sabtu 22 Januari 2022. Mantan pemain Manchester City ini masuk di menit 82, menggantikan Britt Assombalonga.

Hanya delapan menit berada di lapangan, Balotteli tampil fenomenal. Dia sukses mencatat satu gol dan satu assist.

Skandal Olahraga, Balotelli Campakkan Fan Wanita Usai Bercinta 3 Jam
Masa Depan Mario Balotelli di Turki Dipertanyakan

Balotelli mencetak gol di menit 83, lewat sontekan keras dari dalam kotak penalti. Lalu, di menit 90, Super Mario menyumbangkan assist untuk Yunus Akgun.

Tiga Tahun Absen
Mengutip cuitan pakar transfer, Fabrizio Romano di Twitter, Pelatih Italia Roberto Mancini memutuskan untuk memanggil Balotelli pada jeda internasional mendatang. Itu artinya, dia akan bergabung kembali dengan Azzurri untuk pertama kalinya dalam tiga tahun.

Penampilan terakhir mantan striker Inter Milan itu untuk Timnas Italia terjadi pada September 2018, ketika Azzurri ditahan seri Polandia dengan skor 1-1 di ajang UEFA Nations League.

Sedangkan, gol terakhirnya tercipta pada Mei 2018 saat Timnas Italia mengalahkan Arab Saudi 2-1 dalam pertandingan persahabatan.

Balotelli dan Mancini memiliki sejarah panjang, karena pernah bekerja sama di Inter dan Manchester City. Meskipun, saat di ManCity, keduanya pernah berseteru.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya