Zlatan Ibrahimovic Sarankan Kylian Mbappe Pindah ke Real Madrid

Stiker Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe
Stiker Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe
Sumber :
  • Twitter: Paris Saint-Germain

VIVA – Penyerang veteran AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, angkat bicara mengenai masa depan striker Paris Saint-Germain Kylian Mbappe. Menurut Ibra, Mbappe sudah saatnya untuk meninggalkan PSG dan bergabung ke Real Madrid.

Dalam sebuah wawancara dengan L'Equipe, Ibra memberikan pandangannya tentang Mbappe. Dia pun mengatakan, bahwa Mbappe telah bertanya kepada dirinya apakah harus meninggalkan PSG dalam waktu dekat ini.

Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic

Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic

Photo :
  • twitter.com/acmilan

Namun, Ibra hanya memberikan jawaban yang diplomatis karena semua itu tergantung kepada Mbappe sendiri yang harus memilih. Meskipun, dia menyarankan kepada Mbappe agar mencoba petualangan baru.

"Itu tergantung pada apa yang dia inginkan dan apa yang dia pikirkan. Saya akan pergi ke Real Madrid, tapi jika saya pelatih PSG, saya akan mencoba mempertahankannnya. Jadi, hanya dia yang bisa memutuskan," kata Ibra.

"Mbappe bertanya kepada saya dan saya berkata, 'Jika saya jadi Anda, saya akan pergi ke Real'. Saya bermain di berbagai negara dan begitulah cara saya berkembang. Jika Anda selalu tinggal di kampung halaman Anda sendiri, itu memang lebih mudah. Jika Anda pergi ke rumah orang lain, itu adalah petualangan," tuturnya.

Ibra Bicara soal Perkembangan PSG