Zlatan Ibrahimovic Sarankan Kylian Mbappe Pindah ke Real Madrid

Stiker Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe
Sumber :
  • Twitter: Paris Saint-Germain

VIVA – Penyerang veteran AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, angkat bicara mengenai masa depan striker Paris Saint-Germain Kylian Mbappe. Menurut Ibra, Mbappe sudah saatnya untuk meninggalkan PSG dan bergabung ke Real Madrid.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Dalam sebuah wawancara dengan L'Equipe, Ibra memberikan pandangannya tentang Mbappe. Dia pun mengatakan, bahwa Mbappe telah bertanya kepada dirinya apakah harus meninggalkan PSG dalam waktu dekat ini.

Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic

Photo :
  • twitter.com/acmilan
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Namun, Ibra hanya memberikan jawaban yang diplomatis karena semua itu tergantung kepada Mbappe sendiri yang harus memilih. Meskipun, dia menyarankan kepada Mbappe agar mencoba petualangan baru.

"Itu tergantung pada apa yang dia inginkan dan apa yang dia pikirkan. Saya akan pergi ke Real Madrid, tapi jika saya pelatih PSG, saya akan mencoba mempertahankannnya. Jadi, hanya dia yang bisa memutuskan," kata Ibra.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

"Mbappe bertanya kepada saya dan saya berkata, 'Jika saya jadi Anda, saya akan pergi ke Real'. Saya bermain di berbagai negara dan begitulah cara saya berkembang. Jika Anda selalu tinggal di kampung halaman Anda sendiri, itu memang lebih mudah. Jika Anda pergi ke rumah orang lain, itu adalah petualangan," tuturnya.

Ibra Bicara soal Perkembangan PSG

Lebih lanjut, Ibra juga buka suara mengenai transformasi PSG yang saat ini menjadi klub besar dengan merekrut sejumlah pemain bintang. Dikatakannya, bahwa Les Parisiens telah menjelma klub besar sejak dia datang pada 2012 silam.

"Saya bekerja setiap hari dan saya bangga dengan apa yang saya lakukan. Setiap hari, klub semakin besar dan saya dapat mengatakan bahwa saya juga memberikan bagian saya, dengan membawa apa yang telah saya pelajari di Juventus dan AC Milan. Saya tidak beradaptasi saat di PSG, tapi malah sebaliknya," ujar striker asal Swedia tersebut.

"Ketika klub merekrut saya, mereka ingin mencapai level tertinggi, tetapi banyak yang harus dikerjakan. Saya bangga mengatakan pada diri sendiri bahwa saya ada di sana sejak awal, melihat di mana mereka sampai hari ini," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya