Bayern Munich Ngamuk, Bantai Hertha Berlin

Pemain Bayern Munich merayakan gol
Pemain Bayern Munich merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@FCBayernEN

VIVA – Bayern Munich meraih tiga poin penuh usai membantai Hertha Berlin di lanjutan ajang Bundesliga pada Minggu malam WIB 23 Januari 2022. The Bavarian menang dengan skor 4-1. 

Laga yang digelar di Olimpiade Berlin berjalan berat sebelah, Bayern sebagai tim tamu begitu mendominasi permainan. Penguasaan bola yang begitu baik dimanfaatkan dengan ancaman-ancaman berbahaya. 

Dua gol tercipta di babak pertama masing-masing melalui Corentin Tolisson menit ke-25 dan Thomas Mueller menit ke-45. Skor 2-0 untuk Bayern bertahan hingga turun minum. 

Di babak kedua, ritme permainan Bayern tak banyak berubah. Hal itu sangat mengancam Hertha Berlin. Tambahan dua gol terjadi, dua aktornya adalah Leroy Sane (75') dan Serge Gnabry (79'). 

Tim tamu sendiri hanya bisa menciptakan gol hiburan menit ke-80 lewat Jurge Ekkelenkamp. Skor 4-1 untuk Bayern bertahan hingga laga usai. 

Berkat kemenangan tersebut Bayern makin kokoh di puncak klasemen dengan raihan 49 poin dari 20 laga. Sedangkan Hertha Berlin ada di posisi ke-13 dengan 22 poin dari 20 laga. 

Susunan pemain: