PSG Ngamuk Hantam Reims, Ramos Cetak Gol

Sergio Ramos bermain dalam laga PSG vs Brest
Sumber :
  • twitter.com/PSG_English

VIVA – Paris Saint Germain memetik poin sempurna saat berjumpa Reims di lanjutan ajang Ligue 1 pada Senin dini hari WIB 24 Januari 2022. PSG menang dengan skor telak 4-0. 

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

Duel yang dihelat di Parc des Princes berjalan berat sebelah. PSG begitu mendominasi permainan. 

Awalnya Lionel Messi cs kesulitan membongkar pertahanan Reims. Baru di akhir babak pertama keran gol PSG hadir melalui gol dari Marco Verratti. Skor 1-0 untuk PSG jadi penghias 45 menit jalannya laga. 

Liga Prancis Tak Izinkan Pemain Buka Puasa saat Pertandingan

Di babak kedua kejutan terjadi, bek andalan PSG, Sergio Ramos mencetak gol sekaligus menjauhi Reims dengan skor 2-0. 

Tidak butuh waktu lama 5 menit berselang gol ketiga PSG hadir. Kali ini lewat penalti yang dilakukan Wout Faes. Reims makin tidak berdaya, tak ada ancaman berarti usai takluk 0-3 di pertengahan babak kedua. 

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

Kondisi ini makin diperparah usai Danilo Pereira mencetak gol keempat untuk PSG. Tidak ada gol tambahan tercipta setelah itu, PSG menang 4-0. 

Dengan kemenangan tersebut PSG kini makin kokoh di puncak klasemen dengan 53 poin dari 22 laga. Sementara Reims ada di posisi ke-14 dengan 24 poin dari 22 laga. 

Susunan pemain: 

Paris Saint-Germain: Keylor Navas; Thilo Kehrer, Sergio Ramos, Marquinhos, Nuno Mendes; Marco Verratti (Ander Herrera 76'), Danilo Pereira, Leandro Paredes; Angel Di Maria (Lionel Messi 63'), Mauro Icardi, Kylian Mbappe (Julian Draxler 77').

Reims: Predrag Rajkovic; Maxime Busi, Yunis Abdelhamid, Wout Faes, Andrew Gravillon, Thomas Foket (Moreto Cassama 46'); Bradley Locko, Jens-Lys Cajuste (Anastasios Donis 64'), Azor Matusiwa (Dion Lopy 46' (Alexis Flips 81')), Nathanael Mbuku (Martin Adeline 57


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya