Sergio Ramos Ganas Lagi

Bek Paris Saint-Germain (PSG), Sergio Ramos
Sumber :
  • Marca

VIVA – Bek Paris Saint-Germain, Sergio Ramos perlahan menemukan kembali performa terbaiknya. Mantan kapten Real Madrid itu akhirnya mencetak gol debut untuk PSG di Ligue 1.

Prediksi Liga Champions: PSG vs Barcelona

Jalan terjal harus dilalui Ramos dalam kepindahannya ke PSG pada Juli 2021 lalu. Pasalnya, bek veteran berusia 34 tahun itu belum bisa langsung merumput karena fisiknya belum fit 100 persen.

Ramos harus menunggu selama empat bulan hingga tubuhnya benar-benar siap. Setelah ikut berlatih Bersama tim utama selama beberapa pekan terakhir, Ramos akhirnya diizinkan bermain di pertandingan resmi.

Hasil Lengkap: Man City Vs Arsenal Imbang, PSG dan Real Madrid Petik Kemenangan

Sergio Ramos bermain dalam laga PSG vs Brest

Photo :
  • twitter.com/PSG_English

Dia menjalani debutnya saat PSG meraih kemenangan 3-1 di Saint-Etienne, Minggu, 28 November 2021 lalu. Sejauh ini, Ramos telah tampil 5 laga bersama Paris Saint-Germain di lintas kompetisi.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Teranyar, dia sukses mencetak satu gol dalam kemenangan 4-0 PSG atas Reims pada laga pekan ke-22 Ligue 1 2021-2022, Minggu 23 Januari 2022.

Ramos mengaku sempat kesulitan beradaptasi di PSG dan bermain dengan gaya Liga Prancis. Pelan tapi pasti, kini dia sudah menemukan performa terbaiknya.

"Saya senang bisa bermain penuh dan mencetak gol. Saya sudah bergabung latihan dengan tim selama tiga pekan lamanya," kata Ramos, diansir Marca.

"Poin terpentingnya, saya bisa berlari kencang lagi dan terus mengembangkan kekuatan fisik untuk kembali bermain di performa terbaik," sambungnya.

Beri Trofi Liga Champions

Kini, Ramos bertekad ingin terus bermain reguler dan memberikan yang terbaik buat PSG. Dia juga ingin memberika trofi untuk PSG, khususnya di ajang Liga Champions.

Bek Paris Saint-Germain (PSG), Sergio Ramos

Photo :
  • Marca

"Kami berjuang untuk Ligue 1, Coupe de France dan Liga Champions. Saya sangat senang bisa bermain lagi di lapangan setelah cedera lama," tegasnya.

Di Liga Champions, PSG sudah masuk ke babak 16 besar. Namun, PSG akan menghadapi raksasa Liga Champions yakni Real Madrid. Leg pertama, PSG menjamu Madrid pada 16 Februari dan leg kedua pada 10 Maret.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya