Derby London Utara Panaskan Perebutan Wijnaldum

Gelandang Paris Saint-Germain, (PSG) Georginio Wijnaldum
Gelandang Paris Saint-Germain, (PSG) Georginio Wijnaldum
Sumber :
  • PSG

VIVA – Gelandang Paris Saint-Germain, Georginio Wijnaldum, berhasrat untuk kembali merumput di Premier League. Dia ingin mencari menit bermain reguler yang tak didapatkannya bersama Les Parisiens.

Pemain berpaspor Belanda itu bergabung dengan PSG pada musim panas lalu secara bebas transfer setelah tak lagi memperpanjang kontraknya dengan Liverpool. Sayangnya, dia gagal menjadi pilihan utama pelatih Mauricio Pochettino di starting XI.

Wijnaldum gagal bersaing dengan sejumlah gelandang top lainnya seperti Marco Verratti, Ander Herrera, dan ANgel Di Maria. Imbasnya, dia lebih banyak menghangatkan bangku cadangan.

Sebenarnya, eks penggawa Newcastle United itu masih mencatatkan 25 penampilan di semua kompetisi. Namun, hanya 15 kali menjadi starter.

Gelandang Paris Saint-Germain, Georginio Wijnaldum

Gelandang Paris Saint-Germain, Georginio Wijnaldum

Photo :
  • en.psg.fr

Situasi tersebut memunculkan ketidakpuasan dari sang pemain yang akhirnya mengintip peluang untuk hijrah dari Parc des Princes meski baru tujuh bulan bergabung.

Namun, dia tak dapat dan tak memilih kembali ke Liverpool. Dia justru ingin bergabung dengan Arsenal yang menjadi rival The Reds di Premier League.