PSG 'Main Belakang' dengan Marcus Rashford

Aksi Marcus Rashford saat mau melewati bek Arsenal, Cedric Soares
Aksi Marcus Rashford saat mau melewati bek Arsenal, Cedric Soares
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Paris Saint-Germain masih berusaha mendapatkan jasa Marcus Rashford. Penyerang yang saat ini masih terikat kontrak dengan Manchester United. Raksasa Ligue 1 disebut-sebut coba menjaga hubungan dengan sang pemain.

Mengutip Tribal Football, PSG bisa dibilang 'main belakang'. Karena pendekatan mereka terhadap Rashford dilakukan secara informal. Ini berarti mereka coba meyakinkan sang pemain sebelum mengajukan penawaran kepada MU.

Pendekatan yang dilakukan oleh PSG mendapat sambutan positif dari Rashford. Pemain berusia 24 tahun itu dikabarkan tergiur dengan iming-iming yang dipaparkan oleh perwakilan tim berjuluk Les Parisiens.

Bermain satu tim dengan sosok seperti Neymar dan Lionel Messi menjadi salah satu faktor yang membuat Rashford tertarik. Dia juga dijanjikan bermain reguler.

Upaya pendekatan yang dilakukan PSG ini tak lepas dari kemungkinan mereka ditinggal oleh Kylian Mbappe. Kontraknya akan habis pada akhir musim ini dan kemungkinan besar hengkang.

Kontrak Rashford bersama MU tersisa 18 bulan lagi. Meski tim berjuluk Setan Merah memiliki opsi perpanjangan kontrak selama setahun, keputusan final ada pada Rashford.

Kylian Mbappe dan Marcus Rashford

Kylian Mbappe dan Marcus Rashford

Photo :
  • Sky Sports