Lawan Liverpool, Inter Milan Kehilangan Nicolo Barella

Pemain Inter Milan, Nicola Barella rayakan gol.
Pemain Inter Milan, Nicola Barella rayakan gol.
Sumber :
  • instagram.com/inter

VIVA – Kabar buruk menghampiri Inter Milan jelang duel melawan Liverpool di babak 16 besar Liga Champions. Juara bertahan Serie A ini dipastikan tak bisa diperkuat gelandang andalan Nicolo Barella dalam dua pertemuan kontra The Reds.

Barella mendapatkan kartu merah langsung dalam duel melawan Real Madrid di laga pamungkas penyisihan Grup D, 8 Desember 2021. Ini membuat pemain 24 tahun ini harus absen dalam dua laga Inter di Liga Champions.

Dilansir Football Italia, Inter tak berniat mengajukan banding. Ini berarti, pemain Timnas Italia ini bakal melewatkan dua laga kontra Liverpool.

Nicolo Barella dengan jersey Inter Milan musim 2020/21

Nicolo Barella dengan jersey Inter Milan musim 2020/21

Photo :
  • instagram.com/inter/

Kehilangan Barella tentunya kerugian besar bagi Inter. Dia merupakan sosok terpenting di lini tengah dalam tim besutan Simone Inzaghi. Barella memainkan rata-rata 5 operan progresif per pertandingan dan memberikan rata-rata 4.21 membuat peluang per 90 menit.

Dengan absennya, Barella Inter harus memanfaatkan pemain lain. Dari mulai, Roberto Gagliardini, Arturo Vidal dan Matias Vecino. Ini tentunya bukan kondisi ideal dalam laga knockout pertama Inter di Liga Champions dalam satui dekade.

Pemain Inter lain yang juga harus absen adalah Joaquin Correa dan pendatang anyar Robin Gosens. Dua pemain ini mengalami cedera.