Dortmund sudah Temukan Calon Pengganti Haaland

Bomber Borussia Dortmund, Erling Haaland.
Sumber :
  • ANTARA/REUTERS/Wolfgang Rattay

VIVA – Musim panas nanti Borussia Dortmund bersiap kehilangan mesin golnya, Erling Braut Haaland. Meski belum tahu akan berlabuh ke mana, yang jelas potensi sang bomber hengkang sangat besar.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Dari Dortmund pun sudah paham apa yang bakalan terjadi. Haaland tak dapat dipungkiri merupakan talenta paling diincar banyak klub saat ini.

Real Madrid, Barcelona, dan Manchester United sudah sering dihubungkan dengan Haaland. Rasanya bintang asal Norwegia itu pun hanya tinggal menjatuhkan pilihan saja untuk melanjutkan karier.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Beberapa waktu lalu Dortmund pun mendesak Haaland untuk membuat keputusan pasti. Tapi sang pemain masih ogah-ogahan dan mengaku tetap menjaga fokus bersama tim sampai akhir musim nanti.

Meski begitu Dortmund tak mau larut. Mereka sudah pasang ancang-ancang bila Haaland pergi nanti.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Laporan Football Italia, Dortmund kini membidik striker asal Italia, Gianluca Scamacca. Bahkan kabarnya mereka sudah mengajukan tawaran kepada sang pemilik pemain, Sassuolo.

Tidak main-main, Dortmund langsung menyodorkan 45 juta euro untuk menebus Scamacca. Namun mereka masih akan meminjamkan pemain Timnas Italia itu ke Sassuolo sampai akhir musim.

Scamacca sendiri memang menjadi sorotan. Dia banyak diburu klub lain seperti Inter Milan dan Juventus.

Dari Sassuolo baru-baru ini menyatakan kalau Scamacca memang dikejar sejumlah tim, termasuk dari luar Italia. Cuma memang tidak disebutkan apakah itu Dortmund atau bukan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya