Reuni Sergio Ramos dan Real Madrid Terancam Batal

Bek Paris Saint-Germain (PSG), Sergio Ramos
Sumber :
  • Marca

VIVA – Kabar buruk menimpa Paris Saint Germain jelang bentrok dengan Real Madrid di ajang Liga Champions 2021/2022. Bek andalan mereka, Sergio Ramos kemungkinan besar tidak akan tampil.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

16 hari jelang duel Madrid dan PSG, banyak pihak menanti pasalnya ini jadi momen langka reuni antara Ramos dan Madrid, eks klubnya. Tapi rencana itu berpotensi besar batal.

Untuk diketahui Ramos melakukan debut bersama PSG pada November 2021 lalu saat menghadapi Saint Etienne di ajang Ligue 1. Setelah itu Ramos cedera.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Sergio Ramos ketika masih bersama Real Madrid

Photo :
  • Marca

Karena masalah otot di bagian betisnya, Ramos absen di tiga pertandingan dan melakukan comeback pada 19 Desember 2021. Performanya setelah itu membaik, yang paling disorot adalah ketika dia mencetak gol debut bersama PSG saat menghadapi Stade de Reims pada 23 Januari 2022. 

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Publik Parisiens tentu optimistis Ramos bisa membawa pengaruh besar pada duel melawan Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. 

Sayang duel yang akan digelar pada 16 Februari 2022 ini terancam batal mempertemukan Ramos dan Madrid. 

Dilansir Marca, pemain asal Spanyol ini justru cedera lagi. Dia mendapat masalah di betisnya dan akan absen selama 17 hari ke depan. 

Tentang seberapa parah cederanya, pihak klub belum memberikan informas secara jelas. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya