Ousmane Dembele Bakal Kembali Bersatu dengan Lionel Messi

Winger Barcelona, Ousmane Dembele rayakan gol.
Winger Barcelona, Ousmane Dembele rayakan gol.
Sumber :
  • Twitter: Barcelona

VIVA – Winger Barcelona, Ousmane Dembele di ambang kepindahan dari Camp Nou. Kontraknya bakal habis di musim panas.

Ia dilaporkan, telah menolak perpanjangan kontrak dari Barcelona. Oleh karena itu, mereka yang bertanggung jawab di Camp Nou ingin memindahkan Dembele pada musim dingin ini dan mendatangkan penyerang lain yang berkomitmen pada proyek tersebut.

Kini, Barcelona harus bersiap kehilangan pilar Timnas Prancis itu yang dikabarkan bakal pindah ke Paris Saint-Germain (PSG). Blaugrana menginginkan 20 juta euro untuk pemenang Piala Dunia itu.
 
Pembicaraan antara kedua belah pihak telah berlangsung selama akhir pekan, ketika klub mencoba untuk menyelesaikan kesepakatan sebelum batas waktu transfer pada 31 Januari.

Menurut Marca, Dembele telah menyetujui persyaratan pribadi dengan PSG. Ia tampaknya telah memenangkan perlombaan untuk penyerang setelah mencegah minat dari sejumlah klub. 

Newcastle United yang baru kaya bertanya tentang Dembele, sementara Manchester United, Chelsea dan Tottenham juga tertarik untuk mengontrak pemain Barcelona bulan ini.

Pindah ke PSG akan membuat Dembele bersatu kembali dengan Lionel Messi, yang meninggalkan Barcelona ke ibukota Prancis musim panas lalu. Pemain berusia 24 tahun dalam enam bulan terakhir kontraknya di Barcelona, ????klub Catalan ingin menguangkan pemain itu alih-alih membiarkannya pergi secara gratis di musim panas.