Merinding, Sadio Mane Bilang Ini pada Salah di Final Piala Afrika

Sadio Mane memberikan semangat kepada Mohamed Salah
Sumber :
  • www.instagram.com/caf_online/

VIVA – Momen menarik terjadi di final Piala Afrika 2021 yang mempertemukan Timnas Mesir dengan Timnas Senegal. Senegal sukses menjadi juara untuk kali pertama usai menekuk Mesir 4-2 (0-0) lewat adu penalti.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Dua bintang Liverpool, Sadio Mane dan Mohamed Salah bertemu dalam laga ini. Mane menjadi penentu saat adu penalti dan membuat Senegal juara.

Semua pemain Senegal pun bersorak dan berlari kemudian berpelukan. Sedangkan para pemain Mesir tertunduk lesu dan bersedih hati. Termasuk Mohamed Salah.

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Senegal Juara Piala Afrika 2021

Photo :
  • Tangkapan layar

Salah tak dapat menahan air mata. Dia terpaku meratapi kegagalan Mesir. Namun, Mane langsung menghiburnya. Dia memeluk Salah sambil memberikan kata-kata penyemangat. Apa yang dikatakan Mane?

Cristiano Ronaldo Hattrick Lagi, Al Nassr Hancurkan Abha 8-0!

"Saya bilang kepada dia (Salah) bahwa dia akan tetap menjadi pemain yang sangat hebat dan saya senang bermain di klub yang sama. Saya sangat menghormatinya dan dia memberikan segalanya untuk negaranya," kata Mane pada beIN Sports.

"Sayangnya, dia tidak menang. Namun, ini bukan berarti segalanya sudah berakhir untuknya," tegasnya.

Kegagalan ini membuat Salah belum pernah merasakan gelar Piala Afrika. Pemain 29 tahun ini harus merasakan dua kali menjadi runner up pada 2017 dan 2021.

"Saya juga bilang padanya masih banyak hal yang bisa dimenangkan, termasuk Piala Afrika 2023. Mereka punya tim muda, jadi mungkina bisa juara suatu hari nanti," ucap Mane.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya