Jika Mbappe Cabut ke Madrid, PSG Gaet 3 Pemain Mengerikan

Stiker Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe
Sumber :
  • Twitter: Paris Saint-Germain

VIVA – Gonjang-ganjing masa depan Kylian Mbappe di PSG. Kabarnya, dia bakalan hengkang, bahkan sudah memilih Real Madrid sebagai pelabuhan baru kariernya.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Mbappe kontraknya akan selesai di akhir musim. Artinya dia bisa bebas memilih klub yang akan dibela selanjutnya.

PSG juga tak bisa berbuat banyak. Mereka pun menyerahkan keputusan kepada sang pemain sambil mengantisipasi kemungkinan terburuk.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Yang bisa dilakukan salah satunya adalah mencari pengganti bagi Mbappe bila memang jadi hengkang. Dalam hal ini PSG sudah menyiapkan beberapa nama.

Bahkan yang akan didatangkan ada tiga pemain sekaligus. Mereka adalah Paul Pogba, Lucas Paqueta, dan Erling Braut Haaland.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Untuk Pogba, kontraknya bersama MU akan habis di Juni mendatang. PSG sejak musim kemarin memanh memburunya. Sepertinya tinggal menunggu waktu saja untuk sang gelandang berkostum Les Parisiens.

Paul Pogba promosikan kostum ketiga terbaru MU

Photo :
  • The Sun

Lalu Paqueta sudah punya pengalaman. Dia adalah gelandang serang yang piawai bersama Olympique Lyon.

Terakhir tentu ialah Haaland, merupakan target banyak klub besar. Dia akan sangat ideal mengisi lini depan PSG menggantikan Mbappe sebagai mesin gol.

Klubnya sekarang, Borussia Dortmund, sudah mengisyaratkan akan melepas. Cuma bisa dipastikan harga Haaland akan dipatok sangat tinggi oleh tim asal Jerman itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya