UEFA Bakal Bagikan 30.000 Tiket Gratis

Presiden UEFA, Aleksander Ceferin
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Presiden UEFA, Aleksander Ceferin mengumumkan akan membagikan tiket gratis kepada para pendukung klub masing-masing. Hal ini sebagai penghargaan atas dukungan mereka terhadap sepakbola Eropa selama krisis COVID-19.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Para pendukung akan mendapatkan tiket gratis berikut beberapa kategorinya, 10.000 tiket gratis untuk Liga Champions, 8.000 tiket gratis untuk Liga Europa, 6.000 tiket gratis untuk Liga Konferensi dan 6.000 tiket gratis untuk Liga Champions wanita.

Setiap klub yang berlaga di ajang ini, dapat menggunakan tiket ini untuk memberi penghargaan kepada para pendukung yang paling setia, yaitu pemegang tiket musiman terlama, tapi tiket ini tidak bisa langsung diberikan kepada sponsor, mitra atau pejabat klub.

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

UEFA sangat menyadari kondisi inflasi saat ini, terutama permasalah tiket acara olahraga yang telah mengalami kenaikan harga signifikan selama beberapa tahun terakhir.

Dengan memutuskan untuk membatasi harga ini, untuk pertandingan bergengsi ini setidaknya selama tiga musim terakhir, UEFA ingin mengirimkan sinyal yang kuat kepada para penggemar dan memastikan bahwa aksesnya terjangkau untuk semua orang.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

UEFA akan menanggung semua biaya yang terkait dengan tiket gratis ini dan tidak akan memengaruhi distribusi keuangan ke klub yang akan menerima semua jumlah tiket yang telah digratiskan oleh UEFA.

seperti dikutip di situs resmi UEFA, Presiden UEFA Aleksander Ceferin mengatakan, penggemar sepakbola adalah urat nadi permainan. UEFA menilai, itu akan menjadi cara yang bagus untuk mengenali kesulitan yang mereka alami selama dua tahun terakhir.

“Bagaimana mereka tetap berhasil mendukung mereka. tim dan hidup semangat mereka bahkan ketika jauh dari stadion," ujarnya, Selasa 15 Februari 2022.

"Penggemar memainkan bagian integral dalam perkembangan sepak bola, dan kami harus memastikan bahwa pendukung setia yang bepergian dapat menghadiri momen bersejarah untuk tim kesayangan mereka dengan harga terjangkau,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya