Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool

Para pemain Liverpool merayakan gol.
Sumber :
  • Twitter/@premierleague

VIVA – Pertandingan Inter Milan vs Liverpool dalam lanjutan leg pertama babak 16 Liga Champions di Stadio Giuseppe Meazza bakal tersaji, Kamis 17 February 2022 dini hari WIB.

Marselino Ferdinan Bisa Duet dengan Jebolan Liverpool Jika Gabung Oxford United

Pada pertandingan sebelumnya Inter harus puas ditahan imbang 1-1 saat menghadapi Napoli pada pekan ke-25 Serie A. Inter harus tertinggal terlebih dahulu pada menit tujuh melalui tendangan penalti Lorenzo Insigne.

Edin Dzeko selamatkan Inter dari kekalahan di kandang Napoli

Photo :
  • inter
Jadi Target Naturalisasi Timnas Indonesia, Kevin Diks Sempat Permalukan Man Utd

Inter baru bisa menyamakan skor di babak yang kedua, tepatnya pada menit ke-47, melalui aksi dari Edin Dzeko, dengan hasil imbang ini Inter Milan harus rela posisinya tergeser dari puncak klasemen oleh rival sekotanya AC Milan.

Inter berhasil lolos dari fase grup D, usai menjadi runner up dengan 10 poin dari enam kali pertandingan.

Respons Justin Hubner Soal Proses Naturalisasi Bek Copenhagen Kevin Diks

Sementara Liverpool di pertandingan sebelumnya meraih hasil positif, setelah menumbangkan tuan rumah Burnley dengan skor tipis 1-0, gol tunggal dari Liverpool dicetak oleh Fabinho pada menit ke-40.

Gelandang Liverpool, Fabinho

Photo :
  • Squawka

Dengan hasil kemenangan ini Liverpool masih berada di posisi kedua Premier League dengan poin 54 dari 24 pertandingan, terpaut sembilan poin dari Manchester City yang berada di puncak.

Liverpool berhasil lolos dari fase grup B, setelah meraih 18 poin dari enam kali pertandingan, dalam fase grup Liverpool tidak pernah meraih hasil seri maupun kalah.

Laga Inter vs Liverpool, kemungkinan besar akan menjadi kemenangan Liverpool. Meskipun kedua tim ini memiliki kualitas pemain yang luar biasa, namun Liverpool lebih diunggulkan, kemenangan atas Burnley akan menjadi modal bagus untuk Liverpool.

Prediksi Susunan Pemain.

Inter Milan: Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan De Vrij, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Arturo Vidal,Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Ivan Perisic; Lautaro Martinez, Edin Dzeko

Liverpool: Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil Van Dijk, Andrew Robertson; Jordan Henderson, Fabinho, Thiago Alcantara; Mohamed Salah, Diogo Jota, Sadio Mane.

Prediksi Skor Akhir

Inter Milan 1 vs 2 Liverpool

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan

20-01-22 Inter 3-2 Empoli
23-01-22 Inter 2-1 Venezia
06-02-22 Inter 1-2 Milan
09-02-22 Inter 2-0 Roma
13-02-22 Napoli 1-1 Inter

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool

21-01-22 Arsenal 0-2 Liverpool
23-01-22 Palace 1-3 Liverpool
06-02-22 Liverpool 3-1 Cardiff
11-02-22 Liverpool 2-0 Leicester
13-02-22 Burnley 0-1 Liverpool

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya