Lawan Liverpool, Inter Milan Diingatkan Memori saat Depak Chelsea

Pemain Inter Milan rayakan gol Edin Dzeko
Sumber :
  • https://twitter.com/Inter_en

VIVA – Lawan berat akan dihadapi Inter Milan di babak 16 besar Liga Champions. La Beneamata bakal bersua Liverpool dalam duel leg pertama di Giuseppe Meazza, Kamis dini hari WIB, 17 Februari 2022.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Liverpool lebih diunggulkan untuk menjadi pemenang. Namun, legenda Inter, Marco Materazzi yakin La Beneamata bisa membuat kejutan.

Dia berkaca saat Inter menyingkirkan Chelsea di babak 16 besar Liga Champions 2009/10. Saat itu, kondisinya mirip dengan sekarang. The Blues lebih diunggulkan.

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Marco Materazzi

Photo :
  • Instagram.com/iomatrix23

"Liverpool mungkin lawan terberat yang bisa dihadapi Inter. Namun, saya tak bisa melupakan apa yang terjadi saat melawan Chelsea di babak 16 besar tahun 2010," kata Materazzi dilansir Football Italia.

Simone Inzaghi Menolak Dianggap Paling Berjasa bagi Inter Milan

"Saya pikir, bagaimana kami bisa mengalahkan mereka? Mereka seperti berada di level berbeda. Namun, kami adalah tim yang lolos! Ini tak mudah. Tapi, ini bisa menjadi tambahan motivasi untuk sisa musim ini," tegasnya.

Inter yang diasuh Jose Mourinho sukses menekuk Chelsea 2-1 di Giuseppe Meazza. Setelah itu, La Beneamata menang 1-0 di Stamford Bridge.

Inter akhirnya keluar sebagai juara Liga Champions sekaligus mengakhiri musim dengan catatan treble winners.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya