Mario Balotelli akan Hijrah ke Juventus?

Striker Adana Demirspor, Mario Balotelli.
Striker Adana Demirspor, Mario Balotelli.
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Perselisihan antara dua pemilik klub Liga Turki, Ahmet Nur Cebi (Besiktas) dengan Murat Sancak (Adana Demispor), semakin memanas. Bahkan, kedua sosok itu sampai membocorkan informasi klub rivalnya tersebut.

Sebelumnya, Sancak disebut telah menyebarkan rumor bahwa Besiktas akan mengontrak Senol Gunes yang baru saja meletakkan jabatannya sebagai pelatih Timnas Turki. Kesal dengan kabar tersebut, Nur Cebi kemudian memberikan informasi mengenai Adana Demispor.

Dia menyebut pelatih Adana Demispor saat ini, Vincenzo Montella, akan pindah pada musim depan. Nur Cebi juga menyinggung masa depan Mario Balotelli yang kini merumput bersama Demispor.

"Tidak pantas seorang Presiden Adana Demirspor membuat pernyataan tentang Besiktas. Apalagi, itu juga merupakan kebohongan besar," kata Nur Cebi dikutip Football Italia.

Mario Balotelli.

Mario Balotelli.

Photo :
  • instagram.com/mb459

"Saya juga bisa memberikan Anda informasi tentang Adana Demispor. Montella akan hijrah ke Trabzonspor musim depan dan Mario Balotelli akan pergi ke Juventus," jelasnya.

Kendati demikian, pernyataan tersebut dilontarkan sebagai balasan atas rumor yang sebelumnya diutarakan oleh Sancak. Maka itu, kebenarannya belum bisa dipastikan.