Wow, PSG Ingin Jadikan Mbappe Pemain dengan Bayaran Tertinggi di Dunia

Bomber PSG, Kylian Mbappe
Sumber :
  • Twitter/@PSG_Inside

VIVA – Paris Saint-Germain bertekad untuk mempertahankan Kylian Mbappe, meski sang pemain sebelummnya telah mengisyaratkan keinginannya untuk bergabung dengan Real Madrid.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Beberapa pekan lalu, Mbappe menyatakan bahwa dirinya belum menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan Los Blancos. Atas dasar tersebut, ada laporan baru yang menyebut bahwa PSG telah mengajukan tawaran menggiurkan.

Menurut The Independent, Mbappe telah ditawari kontrak baru yang akan membuatnya mendapatkan 1 juta euro (Rp16,2 miliar) per pekan. Tentunya, pendapatan sebesar itu akan membuatnya menjadi pesepakbola dengan bayaran tertinggi di dunia.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Bomber PSG, Kylian Mbappe.

Photo :
  • twitter.com/ChampionsLeague

Apalagi, dilanjutkan dalam laporan tersebut, Real Madrid kemungkinan besar tidak bisa menandingi jumlah tersebut jika mereka benar-benar serius ingin membajak Mbappe.

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Sejauh ini, Mbappe telah menolak semua tawaran perpanjangan kontrak dari PSG. Namun, dengan adanya laporan ini, Mbappe kabarnya sedang mempelajari dan mempertimbangkan tawaran tersebut.

Kontrak Mbappe dengan raksasa Ligue 1 itu akan berakhir dalam beberapa bulan lagi, dan PSG menyadari bahwa Real Madrid tengah siap untuk menawarkan perjanjian pra-kontrak setelah leg kedua pertandingan babak 16 besar Liga Champions antara kedua tim selesai.

PSG tampaknya telah memutuskan untuk lebih agresif dalam upaya mereka mempertahankan Mbappe lebih lama lagi. Selain itu, mereka rela menggelontorkan berapa pun uang yang harus dikeluarkan.

Meski belum diverifikasi oleh pihak-pihak terkait, kabar tersebut bisa dibilang tidak terlalu mengejutkan karena pada pertemuan leg pertama antara Real Madrid melawan PSG, Mbappe menjadi pencetak gol satu-satunya dalam laga tersebut.

Kualitas penyerang internasional Prancis itu sepenuhnya sedang dilihat oleh kedua kubu, dan jika laporan ini benar, maka PSG telah mengambil langkah. Memang, masih harus dilihat apa yang akan dilakukan Real Madrid, tetapi hal itu akan membuat bursa transfer musim panas mendatang menjadi semakin memanas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya