Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Chelsea dan Juventus Tempur

Skuad Chelsea merayakan gol
Sumber :
  • Squawka twitter

VIVA – Partai sengit bakal tersaji dari leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Dua tim raksasa Eropa bakal tempur dini hari nanti, Rabu 23 Februari 2022.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Chelsea dan Juventus bakal unjuk gigi di partai ini. The Blues bakal menjamu Lille sementara itu, Juve berhadapan dengan Villarrreal.

The Blues memang sedang dalam tren positif dalam beberapa laga terakhir. Skuad asuhan Thomas Tuchel juga baru saja mendapat suntikan moral berharga seusai menjuarai Piala Dunia Antarklub pada akhir pekan lalu. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Sementara itu, Lille tak bisa dipandang sebelah mata. Juara bertahan Ligue 1 itu memang masih terseok-seok di kompetisi domestik dengan menempati peringkat ke-11 hingga pekan ke-25. 

Namun, performa Lille cukup stabil di Liga Champions. Tim berjuluk Les Dogues itu meraih dua kali menang dan sekali kalah ketika bermain di kandang lawan selama fase grup.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Lille tentu bakal berkonsentrasi penuh di Liga Champions karena peluang mereka mempertahankan gelar Ligue 1 sudah dipastikan tertutup. 

Di sisi lain, laga cukup berat bakal dihadapi Juventus. Si Nyonya Tua harus melawat ke markas tim Liga Spanyol, Villarreal.

Juventus kurang beruntung pada dua laga terakhirnya di Serie A. Imbang melawan Atalanta dan Torino.

Berbanding terbalik dengan Villarreal, mereka justru sedang melesat. Skuad Unai Emery meraih tiga kali kemenangan menang dan sekali imbang pada empat laga terakhir di La Liga, ini jadi peringatan untuk Juventus. 

Berikut jadwal babak 16 besar Liga Champions, Rabu 23 Februari 2022:

03.00 WIB : Chelsea vs Lille (SCTV)
03.00 WIB : Villarreal vs Juventus (vidio.com)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya