Hasil Lengkap Pertandingan: AC Milan dan Inter Milan Kompak Main Seri

Pertandingan Genoa vs Inter Milan.
Sumber :
  • Twitter/@inter

VIVA – Ada beberapa pertandingan yang tersaji pada Jumat malam, 25 Februari 2022 hingga Sabtu dini hari WIB, 26 Februari 2022. Mulai dari Liga 1, Premier League, Serie A, Bundesliga, LaLiga, sampai Ligue 1.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Dari Liga 1, dua tim papan atas yakni, Persib Bandung dan Bhayangkara FC yang mempunyai kesempatan untuk menggeser Arema FC di urutan kedua papan klasemen. Namun, kedua tim tersebut sama-sama gagal meraih kemenangan.

Persib Bandung secara mengejutkan hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan tim penghuni zona degradasi, yaitu Persela Lamongan. Sedangkan, Bhayangkara FC gagal mengalahkan PSM Makassar setelah ditahan seri 0-0.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Beralih ke Serie A, dua penghuni papan atas klasemen, AC Milan dan Inter Milan juga kompak meraih hasil seri. AC Milan yang tampil di kandang sendiri harus puas bermaim imbang melawan Udinese dengan skor 1-1.

Sedangkan, Inter Milan yang memiliki kesempatan menggeser AC Milan dari puncak klasemen gagal memanfaatkannya. La Beneamata harus puas ditahan seri 0-0 saat bertandang ke markas Genoa.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Dari Premier League, Southampton berhasil memetik kemenangan 2-0 atas Norwich City. Kemudian di LaLiga, Levante menang telak 3-0 atas Elche.

Berikut hasil lengkap pertandingan semalam hingga dini hari tadi:

Liga 1

Persib Bandung 1-1 Persela Lamongan
PSM Makassar 0-0 Bhayangkara FC

Premier League

Southampton 2-0 Norwich City

Serie A

AC Milan 1-1 Udinese
Genoa 0-0 Inter Milan

LaLiga

Levante 3-0 Elche

Bundesliga

Hoffenheim 2-1 Stuttgart

Ligue 1

Montpellier 2-4 Rennes

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya