Jalan Terjal Real Madrid di Bulan Maret

PSG vs Real Madrid
Sumber :
  • Twitter/@realmadriden

VIVA – Real Madrid menghadapi bulan yang cukup berat. Ya pada Maret 2022, ada sejumlah lawan yang terbilang sangat sulit untuk ditaklukkan. Siapa saja mereka?

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Di awal pekan, El Real ditantang oleh Real Sociedad pada 6 Maret 2022. Tim yang selalu menyulitkan Karim Benzema cs, tercatat dari 3 pertemuan terakhir Real Sociedad berhasil dua kali mengimbangi Madrid. 

Real Madrid sendiri hanya menang 1 kali, itu terjadi pada 5 Desember 2022. Lawan berat lainnya adalah raksasa Prancis, Paris Saint Germain. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Pemain Real Madrid merayakan gol

Photo :
  • twitter.com/realmadriden

Kedua tim akan saling berhadapan di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Sebelumnya di leg pertama Madrid takluk dengan skor 0-1. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Kekalahan tersebut tentu saja membuat mereka wajib mati-matian untuk bisa membalikkan keadaan. Di akhir bulan Maret merupakan partai yang sangat penting. 

Mereka ditantang musuh bebuyutannya, Barcelona di ajang LaLiga. Kondisi tersebut membuat Madrid harus pintar-pintar untuk menjaga komposisi pemain dan konsistensi jika tidak mau kehilangan gelar Liga Champions terutama LaLiga. 

Diketahui di LaLiga, Madrid sementara memimpin klasemen dengan torehan 60 poin dari 26 laga. Mereka hanya berselisih 6 poin saja dengan Sevilla sebagai penantang terdekatnya. 

Berikut jadwal lengkap Real Madrid di bulan Maret 2022 dilansir soccerway: 

LaLiga
Real Madrid vs Real Sociedad, Minggu (6/3) pukul 03.00 WIB
Mallorca vs Real Madrid, Selasa (15/3) pukul 03.00 WIB
Real Madrid vs Barcelona, Senin (21/3) pukul 03.00 WIB

Liga Champions
Real Madrid vs PSG, Kamis (10/3) pukul 03.00 WIB.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya