Inter Milan Gigit Jari, Buruan Utamanya Ditikung Barcelona

Bek Timnas Denmark, Andreas Christensen.
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Inter Milan harus gigit jari setelah salah satu pemain incarannya, Andreas Christensen, berpotensi dibajak Barcelona. Padahal, bek Chelsea itu menjadi buruan utama pada musim panas mendatang.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Nerazzurri diketahui telah lama mengincar Christensen guna menambah kekuatan di lini pertahanan. Kebetulan, Stefan de Vrij juga berpotensi hengkang mengingat kontraknya hanya tersisa satu musim lagi.

Christensen dianggap sebagai suksesor yang potensial lantaran usianya yang masih cukup muda namun telah matang bersama Chelsea di kompetisi Premier League. Terlebih, kontraknya akan habis di akhir musim ini dan Inter bisa mendapatkannya dengan gratis.

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Sayangnya, upaya Inter untuk menggaet bek asal Denmark itu menemui ganjalan besar. Pasalnya, Barcelona juga ngebet mendapatkan jasa Christensen.

Pemain Chelsea, Andreas Christensen

Photo :
Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

Bahkan, seperti dikutip dari Diario Sport, antara Christensen dan Barca telah mencapai kesepakatan verbal. Sebab, pembicaraan telah dilakukan sejak beberapa bulan lalu. Di mana, sang pemain sangat tertarik dengan proyek yang dicanangkan oleh Blaugrana.

Diklaim, Christensen sudah setuju sangat dekat untuk berpindah ke Camp Nou. Dia akan dikontrak selama empat tahun.

Kendati demikian, belum ada persetujuan hitam di atas putih. Pun, Chelsea masih berusaha untuk mempertahankannya.

The Blues masih akan melakukan beberapa kali pertemuan dengan Christensen untuk membahas masa depannya. Di situlah Inter masih memiliki peluang untuk mendapatkan pemain asal Denmark tersebut dan merebutnya dari tangan Chelsea dan Barcelona.

Christensen merupakan produk asli akademi Chelsea. Dia mendapatkan debutnya di tim senior pada musim 2014/15.

Sempat dipinjamkan ke Borussia Moenchengladbach selama dua musim (2015-2017), Christensen kembali pada musim panas 2017 dan mulai rutin menjadi pilihan utama di lini pertahanan The Blues.

Sejauh ini, dia telah membuat 153 laga dengan torehan dua gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya