Video: Lihat Gol Kilat Witan Bantu FK Senica Bantai Klub Slovakia

Winger FK Senica, Witan Sulaeman.
Winger FK Senica, Witan Sulaeman.
Sumber :
  • Instagram/@fk_senica

VIVA – Witan Sulaeman tampil mengesankan bersama klub Slovakia, FK Senica saat menghadapi SK Sasova di babak 16 besar Piala Slovakia pada Selasa malam WIB 1 Maret 2022. Dia berkontribusi besar dengan mencetak gol pembuka di laga tersebut.

Skuad asuhan Pavel Sustr bermain lepas menghadapi Sasova, di laga ini Witan dipercaya turun sebagai pemain inti. Pavel sendiri menurunkan sejumlah pemain pelapis sebab lawannya bukan dari kasta bergengsi di Slovakia. 

Witan langsung tancap gas, di menit ke-4 eks pemain PSIM Yogyakarta itu sukses membuka keran gol Senica lewat gol cantik melalui seakan kaki kanan di dalam kotak penalti.  Keunggulan tersebut bertambah di menit 17 melalui Milan Jurdik. Tambahan dari Raphael Anabe pada menit 58 jadi yang terakhir.

Pertandingan SK Sasova vs FK Senica

Pertandingan SK Sasova vs FK Senica

Photo :
  • sportnet

Skor 3-0 untuk Senica bertahan hingga laga usai. Pavel menanggapi hasil memuaskan ini, dia tak bisa menutupi rasa bahagianya dan memuji permainan skuad FK Senica. 

"Dalam pertandingan melawan tim dari kompetisi lebih rendah, penting agar Anda tidak membiarkan mereka masuk ke dalam permainan," kata Pavel, dikutip dari laman resmi klub.

"Tujuannya hari ini adalah bermain seperti yang ami inginkan. Kami suka bermain di kompetisi ini, pertandingannya beragam. Sayang sekali tidak dalam cuaca yang lebih baik," tutur Pavel.