Sergio Ramos Ogah Menyerah, Targetnya Real Madrid Vs PSG

Sergio Ramos bermain dalam laga PSG vs Brest
Sumber :
  • twitter.com/PSG_English

VIVA – Sergio Ramos tak mau begitu saja absen dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions Real Madrid vs PSG. Karena itulah dia mau berjuang lekas sembuh dari cedera.

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Ramos mengalami cedera betis pada 30 Januari 2022 lalu. Dia sedang menjalani pemulihan intensif. Ketika Paris Saint-Germain menghadapi Madrid di leg pertama, dia absen.

Sempat nyaris pulih, muncul kabar kembali ada masalah pada betisnya. Dia diperkirakan butuh waktu istirahat selama 17 hari.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Tapi untuk bermain di Estadio Santiago Bernabeu pada 9 Maret 2022 mendatang, dia tak mau melewatkannya. Menurut Marca, sang pemain semakin serius menjalani masa pemulihan.

Ini akan jadi lawatan pertama Ramos ke markas Madrid sejak hengkang pada akhir musim 2020/2021. Kontraknya tidak diperpanjang oleh manajemen Los Blancos.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Total 16 tahun Ramos bermain untuk Madrid. Ban kapten sangat lama tersemat di lengannya dan menjadi pujaan para penggemar.

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos

Photo :
  • twitter/realmadrid

Sayangnya di usia 35 tahun, kondisi Ramos kerap bermasalah. Sejak datang ke PSG, dia kerap diganggu cedera sehingga banyak absen.

Tercatat Ramos baru tampil dalam lima pertandingan. Empat di Ligue 1 dan sisa satunya Coupe de France. Dari sejumlah penampilan itu, satu gol dia sumbangkan.

Menarik untuk menanti apakah Ramos akan masuk dalam skuad pilihan pelatih Mauricio Pochettino. Para penggemar Madrid juga pastinya ingin melihat dia kembali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya