Rencana Besar Inter Milan di Markas Liverpool

Inter Milan vs Liverpool
Sumber :
  • Twitter/@ChampionsLeague

VIVA – Misi berat diemban Inter Milan di leg 2 babak 16 besar Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 9 Maret 2022. La Beneamata bakal bersua tuan rumah Liverpool di Anfield.

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Inter harus menang dengan selisih tiga gol jika ingin melenggang ke perempatfinal. Itu karena mereka takluk 0-2 dalam pertemuan pertama di Giuseppe Meazza.

Meskipun demikian, pelatih Inter Simone Inzaghi enggan menyerah begitu saja. Dia menargetkan timnya mencetak gol di babak pertama, agar misi comeback masih bisa terlaksana.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Inter Milan vs Liverpool

Photo :
  • Twitter/@LFC

"Kami akan menghadapi laga sulit besok, tapi kami punya motivasi tinggi. Saya bilang hal yang sangat penting untuk bisa mencetak gol di babak pertama. Namun, kami tahu ini pertandingan yang sangat sulit," kata Inzaghi dilansir Football Italia.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Inzaghi menuturkan, timnya sudah mempersiapkan tim tiga hari untuk menghadapi Liverpool. Namun, dia sadar lawannya bukan tim sembarangan.

"Kami akan menghadapi tim terbaik di Eropa bersama Bayern Munich dan Manchester City. Sangat menyenangkan memainkan leg pertama di Milan dan kami sadar besok bakal lebih sulit," ucap Inzaghi.

Inter takluk 0-2 dari Liverpool pada 17 Februari 2022 lewat gol Roberto Firmino (75') dan Mohamed Salah (83'). Inzaghi menilai timnya seharusnya mendapatkan hasil yang lebih baik.

"Hasil itu mempengaruhi kami. Kami tampil hebat dan hasil ini terlalu menghukum kami," ucap Inzaghi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya