Keputusan Nekat Inter Milan yang Berbuah Apes Ketika Hadapi Liverpool

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi
Sumber :
  • twitter.com/Inter_en

VIVA – Inter Milan dianggap melakukan aksi nekat yang berujung nasib buruk pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Liverpool. Pelatih Simone Inzaghi kala itu ogah menarik keluar winger Alexis Sanchez yang sudah terkena kartu kuning.

Emil Audero Dilirik Timnas Indonesia, Netizen Masih Sakit Hati dengan Ucapan Bapaknya

Langkah yang berujung apes. Pada menit 63, pemain asal Chile itu pun mendapatkan kartu kuning kedua dan diusir keluar lapangan.

Jadilah Inter bermain dengan 10 orang sampai menit akhir. Hal yang membuat peluang mereka balik unggul atas Liverpool menjadi semakin sempat dan akhirnya gagal.

Bukti Kuat Emil Audero Jadi Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia

Ditanya apakah Inzaghi menyesal karena tidak mengganti Sanchez lebih awal, menariknya sang allenatore mengatakan "tidak".

"Sebab saya membutuhkan Sanchez di lapangan, dan tidak mungkin menarik di keluar di pertandingan seperti ini," tegasnya dikutip Football Italia.

Didekati Erick Thohir, Emil Audero Punya Statistik Mentereng di Serie A

Pertandingan Liverpool vs Inter Milan

Photo :
  • twitter.com/LFC

Pada laga itu Inter menang 1-0. Lautaro Martinez menjadi pencetak gol tunggal di menit 61.

Sayangnya, meski menang, Inter tetap tidak lolos ke perempatfinal. Mereka gugur karena kalah agregat 1-2. Pada pertemuan pertama beberapa pekan lalu, Nerazzurri tumbang 0-2 di kandang Liverpool.

"Kami harus membayar harga dari 15 menit akhir pada leg pertama lalu. Saya rasa dalam dua laga ini, kami bermain bagus meski menghadapi lawan kuat," kata Inzaghi lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya