PSG Tumbang, Rekor Negatif Messi saat Hadapi Real Madrid Berlanjut

Bomber PSG, Lionel Messi.
Sumber :
  • twitter.com/PSG_English

VIVA – Paris Saint-Germain kembali harus merasakan pil pahit dalam lanjutan Liga Champions. Les Parisiens terpaksa angkat koper lebih awal setelah ditumbangkan Real Madrid di babak 16 besar.

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Pada leg kedua yang dihelat di Santiago Bernabeu, dini hari tadi, Madrid memaksa PSG menyerah 3-1. Hasil tersebut membuat agregat menjadi 3-2 untuk kemenangan Los Blancos meski PSG sempat menang 1-0 di leg pertama.

Hasil ini sangat miris mengingat Les Parisiens menurunkan para pemain terbaiknya, termasuk trio Kylian Mbappe, Neymar, dan Lionel Messi. Nyatanya, sederet pemain bintang itu pun masih tak mampu meruntuhkan kejayaan Madrid di Liga Champions.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Dikutip The Sun, Messi pun tak mampu berbuat banyak di laga tersebut. Sang megabintang seperti tak terlihat dalam pertandingan.

Dengan hasil di laga ini, pemain asal Argentina itu meneruskan tren negatif ketika menghadapi Real Madrid. Dia sudah sembilan laga tanpa gol dan assists menghadapi Los Blancos.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Sepanjang kariernya, dia baru mencetak 26 gol dan 14 assists saat melawan Madrid. Itu semua tercipta saat masih berseragam Barcelona.

Messi sebenarnya berkesempatan untuk memutus tren buruk tersebut ketika menjadi eksekutor penalti di leg pertama. Sayang, tembakannya bisa dibaca dengan baik oleh Thibaut Courtois.

Sejauh ini, penyerang 34 tahun itu baru melesakkan tujuh gol dalam 25 pertandingan bersama PSG.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya